Ingin Beli Motor, Gasak Uang ke Tetangga

keo
CURI UANG - Tersangka Adreas Keo ditangkap karena mencuri uang milik tetangganya di Jalan Bukit Tunggal Gang Wilis, Pemecutan, Denbar. (DenPost.id/wiadnyana)

Padangsambian, DenPost

Kepincut sepeda motor, Adreas Keo (32) nekat mencuri di rumah tetangganya di Jalan Bukit Tunggal Gang Wilis, Pemecutan, Denpasar Barat (Denbar). Pria asal Flores, NTT, itu menggasak uang milik Hariono (36). Tersangka masuk rumah korban saat situasi sepi.

Kapolsek Denbar Kompol I Made Hendra Agustina, Selasa (18/1/2022), mengatakan tersangka Keo beraksi pada Senin (10/1/2022) lalu  sekitar pukul 23.00. “Korban awalnya keluar rumah untuk membeli makanan. Saat kembali, dia kaget melihat pintu terbuka,” tegasnya.

Baca juga :  Mantan Pengusaha Tewas Misterius di Kamarnya

Saat mengecek ke dalam rumah, ternyata uang milik Hariono di dompet senilai Rp 2,6 juta raib. Korban lantas melapor ke Polsek Denbar. “Saat mengecek rekaman CCTV, tersangka ternyata tetangga korban yakni Adreas Keo. Tersangka kos di samping rumah korban,” beber Hendra.

Tersangka Keo ditangkap di tempat kosnya pada Senin (17/1) lalu. Saat hendak ditangkap, dia sembunyi di dalam kamarnya. Setelah digeledah, tersangka kemudian diamankan ke Polsek Denbar. “Saat diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya. Dia mengaku baru dua tahun di Bali dan bekerja serabutan. Tapi dia ingin membeli motor. Karena tak ada uang, tersangka lantas mencuri uang tetangganya,” tandas Hendra. (yan)

Baca juga :  Jumlah Pasien Covid-19 Dalam Perawatan Terus Menurun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini