Bengkel Elektronik Terbakar, Puluhan TV LCD Hangus

bengkel 1
TERBAKAR - Warga dan petugas kebakaran berupaya memadamkan api di bengkel elektronik yang terbakar.

Pemogan, DENPOST.id

Puluhan televisi LCD dan belasan barang elektronik ludes dilalap api di bengkel Mega Elektronik Jalan Gelogor Carik Nomor 145, Pemogan, Denpasar Selatan, Selasa (18/1/2022) malam. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menelan kerugian hingga ratusan juta rupiah tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, kebakaran tersebut terjadi di tempat usaha bengkel elektronik milik Ropik (50) sekitar pukul 22.00. “Di bangunan yang terbakar terdiri dari dua lantai. Lantai atas ditempati pemilik bangunan. Sedangkan lantai satu dikontrakkan untuk bengkel elektronik,” ucapnya, Rabu (19/1/2022).

Baca juga :  PDIP Bali Laporkan Pembakaran Bendera ke Polda

Menurut Sukadi, awalnya pemilik bangunan, Wayan Arta (41) yang sedang istirahat di lantai dua mendengar suara benda terbakar dari dalam bengkel di lantai satu. Tak berselang lama, muncul kepulan asap disertai suara letupan dari barang elektronik yang dilalap api. “Pemilik bangunan lantas menghubungi mobil pemadam kebakaran Kota Denpasar,” katanya.

Api lantas dengan cepat membesar melalap seluruh isi bangunan. Warga dan pemiliknya berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, sambil menunggu petugas pemadam kebakaran datang. “Api dipadamkan sekitar pukul 23.00, setelah enam unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi. Selain bangunan, api juga menghanguskan 20 telivisi LCD, 15 kipas angin dan barang elektronik lainnya,” kata Sukadi, seraya mengatakan aparat kepolisian masih melakukan olah TKP menyelidiki penyebab kebakaran. (124)

Baca juga :  Tokoh Bali Rekomendasikan Desak Darmawati Tetap Diproses Hukum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini