Harga Minyak Goreng Dipatok Rp 14 ribu Per Liter

picsart 22 01 20 11 42 52 980
PANTAU - Pemantauan harga minyak goreng di sejumlah ritel modern di Buleleng, Kamis (20/1/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Harga minyak goreng di Buleleng dipatok menjadi Rp14.000 per liter sesuai ketetapan Kementerian Perdagangan, baik kemasan premium maupun kemasan sederhana.
Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Buleleng, Dewa Made Sudiarta, mengungkapkan hal itu, Kamis (20/1/2022) usai melakukan pemantauan di sejumlah tempat.

“Perkembangan harga minyak goreng untuk ritel-ritel modern sudah menerapkan penjualan minyak goreng satu harga yaitu Rp 14.000/liter dan khusus untuk pasar- pasar tradisonal diberikan tenggang waktu satu minggu untuk menyesuaikan harga dengan kebijakan yang sudah ada” terangnya.

Baca juga :  Warga Dusun Kawanan Blokir Jalan, Ini Tuntutan Mereka

Dia juga mengatakan akan terus melakukan pemantauan baik itu ke ritel modern dan pasar tradisional dan melakukan evaluasi atas apa menjadi kebijakan.
“Kepada masyarakat dan khususnya kepada seluruh ritel modern, pasar tradisional dan warung-warung kelontong mohon untuk bisa menyesuaikan dengan kebijakan yang sudah ada, semoga dalam jangka waktu satu minggu ini semua sudah bisa menyesuaikan kebijakan pemerintah pusat ini agar Masyarakat menerima manfaat yang maksimal,” harapnya.(118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini