Jatuh dari Pohon, Karma Ditemukan Tewas

picsart 22 01 20 20 49 48 270
Ilustrasi orang jatuh dari pohon.

Gianyar, DENPOST.id

Seorang kakek, I Wayan Karma (64) alamat Banjar Bonjaka, Desa Sebatu, Tegallalang, Gianyar, dinyatakan tewas setelah jatuh dari pohon Albesia yang ia tebang. Kakek Karma sempat dibawa ke RS Arisanti Mas, Ubud, namun petugas RS menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi di tegalan milik I Ketut Kartama (50) alamat Banjar Bonjaka, Desa Sebatu, Tegallalang, Gianyar, Rabu (19/1/2022) sore.

Baca juga :  Gianyar Sukses Cetak Wirausaha Muda Coffee Shop

Kapolsek Tegallalang, AKP I Ketut Sugita mengatakan hasil pemeriksaan dr. Putu Cintya Ratnadi dari RS Ari Canti, kepala bagian atas terdapat luka robek dengan panjang 3 cm dan kedalaman 1 cm,
tidak ditemukan adanya luka lain sebagai penyebab kematian.

Pihak medis hanya melakukan pemeriksan luar dan tidak dilakukan pemeriksaan dalam atau autopsi. Polisi juga sudah minta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP.

Baca juga :  PTM Tetap Juli, Siswa Tanpa Ijin Ortu Tetap Difasilitasi

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga tidak melakukan tuntutan secara hukum kepada pihak lain dan menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. Jenasah korban dari rumah Sakit Ari Canti selanjutnya langsung dibawa ke rumah duka untuk upacara pemandian jenasah dan langsung dilakukan prosesi pembakaran (mekinsan digeni) malam itu juga di Setra Desa Adat Bonjaka, Desa Sebatu. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini