Pemkab Jembrana Kembali Lakukan Mutasi

mutas baru 1
LANTIK - Pejabat tinggi pratama, administrator serta pejabat pengawas dilantik di aula lantai 2 Jimbarwana, Jumat(21/1/2022).

Negara, DENPOST.id

Pemerintah Kabupaten Jembrana kembali melakukan mutasi jabatan. Pejabat tinggi pratama, administrator serta pejabat pengawas dilantik di aula lantai 2 Jimbarwana, Jumat(21/1/2022). Hadir dalam pelaksanaan mutasi awal tahun ini,  Ketua DPRD Ni Made Sri Sutharmi dan Sekda I Made Budiasa serta pimpinan OPD dilingkup Pemkab Jembrana.

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, mengatakan, pejabat yang dilantiknya itu didasarkan atas prestasi sesuai bidangnya masing-masing. “Para pejabat yang dilantik ini murni sesuai keahliannya dan mereka adalah  pegawai yang berprestasi. Jangan ada anggapan  jika pengangkatan jabatan ini di luar dari itu, tapi murni untuk kemajuan Jembrana,” ujarnya.

Baca juga :  Belasan PMI di Jembrana Jalani Swab Test

Selain itu, sebut Tamba, mutasi kali ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik murni kinerja. Dia berharap semua pejabat yg dilantik sesuai dengan kaidah dan prestasinya. “Saya tidak ada beban. Saya tidak punya saudara di sini, tidak ada keluarga saya jadi pegawai. Keluarga saya semua buruh dan tani. Semua murni untuk kepentingan Kabupaten Jembrana,” tegasnya.

Kepada para pejabat yang dilantik, Tamba meminta agar kepercayaan yang diamanahkannya itu benar-benar dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan. (120)

Baca juga :  Lupa Ingatan, Nenek Rinten Ditemukan Tewas Mengapung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini