Warga Suter Tewas, Diduga Disengat Lebah Liar

picsart 22 01 22 11 58 11 693
MENINGGAL - Korban Ni Jero Sami dinyatakan sudah meninggal di IGD RSUD Bangli. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Ni Jero Sami (77), warga Banjar Beluhu, Desa Suter, Kintamani, Bangli, tewas diduga keracunan sengatan lebah liar, Jumat (21/1/2022) pagi. Kejadian tersebut baru dilaporkan ke Polsek Kintamani Jumat petang.

Kapolsek Kintamani, AKP Benyamin Nikijuluw, mengungkapkan, Jumat pagi sekitar Pukul 09.05 wita, Jero Sarmi berangkat menuju kebun di dekat rumahnya untuk mencangkul. Berselang dua jam, I Ketut Sujana (80) mendengar teriakan korban dari kebun.

Baca juga :  11 Perahu Boat Disiapkan untuk Aktivitas Warga Terisolir

Saksi langsung bergegas mendatangi sumber suara. Belum sampai di tempat korban, saksi mendapat serangan lebah. Kemudian saksi menyalakan obor untuk menyelamatkan korban yang sudah tidak sadarkan diri diserang kawanan lebah liar tersebut. “Korban lalu dievakuasi ke rumahnya dengan menggunakan gerobak dorong.
“Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Bangli menggunakan mobil pikap oleh para tetangga untuk mendapatkan perawatan,” beber Beny, Sabtu (22/1/2022).

Setelah dicek rupanya korban sudah meninggal. Sesuai keterangan yang didapat dari dokter yang merawat di RSUD Bangli atas nama dr. A.A. Gede Rai Cakra Negara, korban dikatakan meninggal karena syok anasilaktic atau reaksi alergi akibat sengatan lebah. (128)

Baca juga :  Seorang WNA Hilang Tergulung Ombak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini