Ribuan Komunitas Bandara Lakukan Vaksinasi Booster

picsart 22 01 23 18 56 54 819
VAKSIN BOOSTER - Ribuan komunitas Bandara I Gusti Ngurah Rai, saat mengikuti vaksinasi Booster.

Kuta, DENPOST.id

PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, melaksanakan vaksinasi Booster bersama komunitas bandara. Hal ini, untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh terhadap virus Covid-19.

Adapun komunitas bandara selain dari PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, yakni Otoritas Bandara Wilayah IV, Perum LPPNPI, Bea Cukai, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Denpasar, Imigrasi, Karantina, Basarnas, maskapai, dan Ground Handling.

Baca juga :  Mazda Kuta Siapkan Layanan 3S

Vaksinasi Booster, dilaksanakan di area lobi Kedatangan Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, yang telah berlangsung selama dua hari pada, 20 dan 21 Januari 2022, menggunakan jenis vaksin AstraZeneca.

“Sebagaimana kita ketahui bersama pandemi Covid-19 belum berakhir, penularan Covid-19 masih terjadi. Selain mematuhi protokol kesehatan, setiap aktivitas juga perlu adanya peningkatan ketahanan tubuh melalui pemberian vaksin Booster bagi seluruh ruang lingkup Komunitas Bandara,” kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado, Minggu (23/1/2022).

Baca juga :  Alaya Coreogafi Dance Competition di D'Youth Fest Obati Rindu Panggung Pementasan

“Untuk jumlah saat ini yang telah menerima suntikan dosis ketiga sebanyak 3.866 orang. Kami terus berupaya memastikan seluruh petugas yang beraktivitas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, telah memperoleh vaksinasi sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada sesi selanjutnya pemberian vaksin Booster susulan,” ungkap Herry. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini