Dialog Lintas Denpasar Siang di RRI Denpasar, Seniasih Giri Prasta Paparkan Kegiatan TP PKK Badung Tahun 2022

picsart 22 01 24 19 27 14 038
DIALOG - Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Seniasih Giri Prasta, saat acara Dialog Lintas Denpasar Siang di RRI Denpasar, Senin (24/1/2022)

Mangupura, DENPOST.id

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Badung, Seniasih Giri Prasta mengatakan di Tahun 2022, pihaknya bersama jajaran fokus melaksanakan dua jenis kegiatan, yaknu pertama sosialisasi/edukasi terkait menjaga pola kesehatan di masa pandemi dan yang kedua melakukan kegiatan aksi sosial menyasar masyarakat secara langsung.

“Pada kesempatan ini, perlu kami sampaikan kepada masyarakat jangan terlalu resah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kita tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Seperti yang disampaikan Bapak Presiden, kita harus berdamai dengan pandemi dengan cara membentengi diri dengan memakai masker, cuci tangan dan sebagainya,” ujar Seniasih Giri Prasta, saat mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster, yang menghadiri acara Dialog Lintas Denpasar Siang dengan topik Sinergitas Program dan Kegiatan TP PKK Provinsi Bali dan TP PKK Kabupaten/Kota di RRI Denpasar, Senin (24/1/2022).

Baca juga :  Dua Korban Kompor Mayat Meledak "Diaben"

Turut hadir Rai Wahyuni Sanjaya, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabanan.

Seniasih Giri Prasta juga menyambut baik dan merasa senang sekali karena ide dan gagasan yang begitu luar biasa yang dicanangkan TP PKK Pusat, provinsi dan kabupaten/kota mendapatkan ruang publikasi yang luas dari RRI Denpasar. “Melalui program dialog yang diselenggarakan oleh RRI Denpasar, mudah-mudahan kedepannya apa yang menjadi program TP PKK Pusat, provinsi dan kabupaten/kota bisa kita laksanakan dengan bersatu padu. Untuk itu, kami TP PKK Badung juga akan bergerak dan bersinergi dengan PKK kecamatan, desa dan kelurahan termasuk Dasa Wisma,” ujarnya.

Baca juga :  Tekan Laju Inflasi, Pasar Tani Sasar Landih

Sementara Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster mengajak TP PKK kabupaten/kota yang ada di Bali untuk solid bergerak untuk masyarakat. “Yuk kita sama-sama bergerak. Tidak ada gunanya kami menggerakkan tanpa dukungan partisipasi aktif masyarakat. Karena kesuksesan seluruh kabupaten/kota yang imbang dan harmonis itu, berarti kesuksesan pembangunan di Provinsi Bali,” ajaknya. (a/115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini