Diamond International Hotel and Cruise Line Kolaborasi Bersama Teachcast with Oxford University

picsart 22 01 24 19 27 50 886
LAKUKAN MOU - Diamond International Hotel and Cruise Line di Kampus Diamond International, melakukan penandatanganan MoU dengan Teachcast with Oxford, USA, di kampus setempat, Senin (24/1/2022)

Dauh Puri Kaja, DENPOST.id

Diamond International Hotel and Cruise Line di Kampus Diamond International, Jalan Gatot Subroto IV No. 18 Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, melakukan penandatanganan MoU dengan Teachcast with Oxford, USA, di kampus setempat, Senin (24/1/2022).

Perjanjian Kerjasama yang akan terjalin selama 5 tahun ke depan, diharapkan akan membawa semua peserta latih lulusan Diamond International menjadi seorang yang profesional berbahasa dalam percakapan bahasa Inggris, dan tentunya memiliki kompetensi sesuai jurusan yang mereka pilih nantinya.

Diamond International Hotel and Cruise Line, merupakan salah satu Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) yang ada di Denpasar, dengan lima bidang jurusan yang tersedia, yakni Front Office, Housekeeping, Food Production, Food and Bevergae Service, serta Bar ini sudah berdiri selama 5 tahun dan telah meluluskan ratusan peserta latih, serta telah mendistribusikan para peserta latihnya untuk bekerja di dalam maupun luar negeri dan ke kapal pesiar.

Diamond International Hotel and Cruise Line yang dipimpin Executive Director, Agus Sunatha Putra, SM., mempercayakan PT Indomobil Edukasi Utama, dengan programnya melalui Teachcast with Oxford dengan Comprehensive Conversation English Learning Program kepada seluruh peserta latih Diamond International Hotel and Cruise Line, yang nantinya jadwal pelatihan khusus percakapan bahasa Inggris akan langsung diajarkan Native Speaker, Dosen dari Oxford University, USA.

Baca juga :  Masa Pandemi Covid-19, UMKM Alami Kemerosotan

Kolaborasi ini juga terjadi untuk adanya jurang komunikasi mengemukakan pendapat dalam bahasa Inggris, khususnya di kampus Diamond International Hotel and Cruise Line. Untuk itu, Teachcast with Oxford sebagai mitra pelatihan bahasa Inggris berbasis percakapan hadir untuk menjawab kebutuhan di lembaga. TeachCast with Oxford adalah program pelatihan jarak jauh (distance learning) dengan sesi pelatihan percakapan interaktif secara langsung (live) dengan guru penutur asli dari Amerika yang bersertifikasi “TESOL”, serta materi pelatihan bahasa Inggris dari salah satu universitas terbaik dunia, Oxford University Press.

Baca juga :  Kebakaran Hutan di Bukit Payang Capai 20 Hektar

“Uni kesempatan yang sangat luar biasa bagi kampus kami untuk dapat berkerjasama dan berkolaborasi bersama Teachcash with Oxford untuk hal berbahasa Inggris, dan nanti kedepannya peserta latih kami di sini lebih banyak untuk dapat lebih percaya diri dalam hal berkomunikasi dan melakukan percakapan aktif saat bekerja nanti. Dan tentunya juga sebagai bekal aktif saat di mana peserta latih kami ke dunia industri. Kebutuhan saat wawancara kerja, rapat, negosiasi, diskusi dan masih banyak hal yang membutuhkan komunikasi dengan bahasa inggris,” kata Sunatha Putra.

Baca juga :  Kasus Virus Corona di Bali Tembus 741, Pasien Sembuh 474

Diamond International Hotel and Cruise Line pada tahun pelatihan ini, telah membuka pendaftaran peserta latih baru tahun 2022/2023. Di mana 2 program didalamnya, yakni Basic Level (1 tahun) atau Certificate III dan Middle Level (2 tahun) atau Certificate IV, serta juga membuka peluang Short Course di bidang pariwisata dan kapal pesiar. Selain itu, Diamond International Hotel and Cruise Line memberikan peluang berupa beasiswa kepada peserta latih yang mendaftar dan tentunya yang pelatihan berbahasa Inggris sudah langsung oleh ahlinya dosen dari Oxford University, USA. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini