Tahun Baru Imlek di Bali Safari Park dibalut Tema “Petualangan Safari”

kebun
SPEKTAKULER - Pertunjukan spektakular chinese fan dance dalam angka menyemarakkan Chinese New Year di Bali Safari Park, Gianyar. (DenPost.id/ist)

Gianyar, DenPost.id

Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan besar Tionghoa di dunia. Perayaan ini berlangsung hingga 15 hari dan biasanya ada banyak promo di berbagai pasar sebagai salah satu tradisi menyemarakkan Imlek.  Bali Safari Park (BSP), Gianyar, sebagai lembaga konservasi sekaligus tujuan wisata dan edukasi kebun binatang di Bali, sering dikunjungi warga, terutama para pecinta satwa.

Baca juga :  Puluhan Warga Datangi DPRD Gianyar, Bentangkan Spanduk “Eksekusi No, Bersatu Yes"

Sempat sukses dengan even “Safari 1001 Mimpi”, BSP kembali menghadirkan perayaan sederhana menyambut Tahun Baru Imlek bertemakan “Petualangan Safari”. Berbagai rangkaian kegiatan sesuai tema akan dihadirkan. Pertama: ada Kids Adventure yaitu interaksi seru antara satwa dengan pengunjung. Seperti pada 18 Januari 2022, BSP mengundang sahabat satwa cilik dari berbagai komunitas untuk merayakan ulang tahun Poppy si gajah sumatera. Kedua: Fun Activity berupa games seru penuh tantangan namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. Rangkaian lainnya yang tidak boleh dilewatkan yaitu pertunjukan spektakular Chinese Fan Dance dalam rangka menyemarakkan Chinese New Year itu sendiri.

Baca juga :  Rusak Kunci Palinggih, Maling Gagal Bawa Kabur Pretima

Menurut Manajer Marketing Bali Safari, Inneke Ficianirum, berbagai promo Safari Explorer ini akan membawa pengunjung berpetualang melakukan berbagai macam aktivitas safari, seperti Safari Journey yaitu berkeliling melihat satwa dengan trem khusus. Selain itu, aktivitas yang bisa dinikmati yaitu Harimau Show, Elephant Show, dan Animal Show.”  “Dengan adanya promo-promo awal tahun ini dapat menambah semangat jiwa petualang para pengunjung. Mereka juga bisa melakukan top-up di dalam park bila ingin melakukan aktivitas tambahan seperti memberi makan satwa atau naik gajah,”  tandas Inneke. (yad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini