Penjambret Nyaris Tewas Diamuk Warga di Kuta

picsart 22 01 25 11 35 33 114
DITANGKAP - Tersangka Ari Furrohman ditangkap dan ditahan di Polsek Kuta.

Kuta, DENPOST.id

Penjambret seorang mahasiswi di Jalan Sunset Road, Kuta, Seminyak, Badung, Ari Furrohman (25) nyaris tewas diamuk warga, Senin (24/1/2022) malam. Polisi yang sedang melintas di lokasi kejadian lantas mengamankan pemuda asal Jember, Jawa Timur itu ke Polsek Kuta.

Kanit Reskrim Polsek Kuta, AKP I Nyoman Sudarma, mengatakan, tersangka yang kos di wilayah Jimbaran, Kuta Selatan itu, awalnya mengincar tas seorang mahasiswi, Vikka Maiyam Kafomay (21) asal Jayapura. Sebelum kejadian, korban yang membonceng temannya datang dari daerah Kuta menuju kosnya di wilayah Dalung, Kuta Utara, sekitar pukul 20.00 Wita.

Baca juga :  Internet Masuk Rumah, UMKM di Desa Adat Bindu Menggeliat

Setibanya di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, motor korban dipepet dari belakang oleh tersangka. Dan saat situasi jalan lengang, tersangka menarik tas yang dipangku korban. “Tas korban berhasil diambil oleh tersangka. Korban lantas berteriak meminta tolong, hingga akhirnya pengendara lain mengejar tersangka dan menabraknya,” ucap Sudarma, Selasa (25/1/2022), seraya mengatakan jika di dalam tas korban berisi iPhone 11, tiga HP android, perhiasan emas, alat kecantikan dan barang berharga lainnya.

Warga sekitar yang melihat ada jambret ditangkap menjadi geram. Tersangka lantas menjadi bulan-bulanan warga, hingga polisi tiba di lokasi menyelamatkan nyawanya. “Tersangka mengaku melakukan jambret dua kali di wilayah Kuta. Sasarannya wanita yang mengendarai sepeda motor. Hasil kejahatan tersangka dipakai memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tersangka beraksi sediri dengan mengendarai Honda Scoopy,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Yatim Piatu, Penari Rangda Itu Tulang Punggung Keluarga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini