Pembangunan Dua Dermaga di Danau Batur Berlanjut

picsart 22 01 25 18 05 54 434
DERMAGA KEDISAN - Kondisi Dermaga Kedisan, Kintamani yang baru selesai tahap 1.

Bangli, DENPOST.id

Pembangunan dua dermaga Danau Batur, Kintamani, Bangli, yakni Dermaga Kedisan dan Dermaga Terunyan, dipastikan berlanjut tahun ini. Kepastian tersebut, mengingat kucuran anggaran berasal dari pemerintah pusat telah turun, namun berapa besarannya belum terkonfirmasi ke daerah.

“Sesuai hasil koordinasi ke pusat belum lama ini, dipastikan pembangunan dermaga akan terus berlanjut. Untuk besaran anggaran belum kita dapatkan,” aku Kadis Perhubungan Bangli, I Ketut Riang, saat dikonfirmasi, Selasa (25/1/2022).

Baca juga :  Begini Pemilahan Sampah di Desa Adat Penglipuran

Dijelaskan dia, pembangunan dermaga di sejumah tempat di Danau Batur telah berjalan selama dua tahun anggaran. Semuanya memanfaatkan anggaran pusat. Di mana, dari semua itu baru dermaga di Kuburan Desa Adat Terunyan yang sudah selesai. Sementara untuk dermaga di Desa Terunyan, Kedisan dan dermaga daratan belum selesai. Jadi tahun 2022 ini, akan dilanjutkan.

“Kemungkinan untuk tahun ini dermaga apungnya yang akan mendapatkan anggaran. Mengingat, anggaran untuk pembangunan dermaga ini ada yang refocusing, jadi akan dilakukan bertahap,” bebernya. (128)

Baca juga :  Perempuan Bercadar Masuk Mapolda Bali, Densus 88 Turun Tangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini