12 Pejabat Eselon II Hasil Lelang di Denpasar Dilantik

picsart 22 01 25 18 08 38 247
LANTIK PEJABAT - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, saat melantik Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II B) hasil lelang terbuka, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkot Denpasar, di Ruang Praja Utama Kantor Walikota Denpasar, Selasa (25/1/2022)

Dauh Puri, DENPOST.id

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara secara resmi melantik 12 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II B) hasil lelang terbuka di Ruang Praja Utama Kantor Walikota Denpasar, Selasa (25/1/2022), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Dalam kesempatan tersebut, turut dilaksanakan rotasi 222 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkot Denpasar, yang dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas dan kesanggupan untuk melakukan pengembangan diri.

Tampak hadir Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa; Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede; Kajari Denpasar, Yuliana Sagala; Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi; Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan; Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, serta OPD terkait di lingkungan Pemkot Denpasar. Upacara pelantikan ini, selain secara off line juga dilakukan secara online melalui zoom.

Baca juga :  Napi LP Kerobokan Kendalikan Pasangan Kekasih Pengedar Ribuan Pil Koplo

Ke – 12 Pejabat Eselon II yang dilantik, yakni Jabatan Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar, Anak Agung Gede Wiratama; Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty; Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar, Ida Bagus Mayun Suryawangsa; Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Adhi Merta; Kepala Dinas Kebudayaan Kota Denpasar, Raka Purwantara, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar, I Wayan Budha.

Selanjutnya Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Denpasar, I Gde Made Bhaju Pravita; Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Denpasar, Dr. Ni Putu Kusumawati; Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar, I Nyoman Artayasa; Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perekonomian Kota Denpasar, I Gusti Ayu Ngurah Raini; Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede Darma Putra Atmadja, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Bawa Nendra.

Baca juga :  Ingin Beli Motor, Gasak Uang ke Tetangga

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menggugah kesadaran para ASN Kota Denpasar, baik yang hadir sekarang maupun yang saat ini sedang bertugas di perangkat daerah. Hal ini bahwasanya mutasi, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan kewajaran dari sebuah dinamika kehidupan organisasi, guna pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. “Tidak ada hal yang lain bahwa dinamika ini lebih diutamakan untuk pemantapan, peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik Kota Denpasar agar tetap berjalan dengan baik. Dan yakinlah apa yang dilakukan ini sudah tentu dilakukan dalam koridor meritokrasi,” ujar Jaya Negara.

Baca juga :  Jumat, Tiga Pasien Covid-19 di Denpasar Dinyatakan Meninggal Dunia

Karenanya, Jaya Negara menekankan ASN Kota Denpasar selayaknya selalu meningkatkan kualifikasi, kompetensi dan mengasah potensi diri, sehingga dapat bersama-sama berkarier berdasarkan kemampuan dan pencapaian kinerja tertinggi. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini