Keluarga Korban Terseret Arus Dibantu Sejumlah Paranormal

picsart 22 01 26 18 47 19 065
NGATUR PECARUAN - Keluarga korban saat menggelar ritual ngaturang pecaruan di bawah jembatan Pelabuhan Buleleng, Jumat (21/1/2022)

Singaraja, DENPOST.id

Keluarga korban terseret arus di Sungai Buleleng dibantu sejumlah paranormal supaya Ni Luh Wardani (48) dan anaknya Kadek Restini (9) segera ditemukan. Kadek Purna, selaku pihak keluarga mengatakan sudah meminta bantuan sejumlah paranormal untuk membantu secara spiritual agar korban segera bisa ditemukan.

“Ada empat paranormal yang kita datangi langsung dan ada tiga paranormal yang datang untuk membantu. Intinya kita mohon agar keberadaan korban segera ditemukan,” ucapnya, Rabu (26/1/2022).

Baca juga :  116 Suket Aman Covid-19 untuk Tempat Ibadah Telah Ditandatangani

Sebelumnya pada, Jumat (21/2/2022), pihak keluarga juga melakukan upacara pecaruan dengan magpag gong.
“Segala cara kita lakukan agar ada titik terang keberadaan keponakan dan ipar tiyang,” imbuhnya.

Secara garis besar, dari ketujuh paranormal yang menerawang keberadaan korban hampir sama, yakni sang ibu sudah jauh sementara sang anak masih ada diseputaran sungai.
“Dari hasil beberapa paranormal, kita diminta menunggu hingga 11 hari ke depan dari hari terakhir pencarian oleh tim Basarnas. Setelah itu, kita iklaskan dengan menggelar upacara sesuai dengan kemampuan kita,” ungkapnya.(118)

Baca juga :  Tim Covid Tegur Warga yang Tak Pakai Masker di Pasar Panji

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini