Diduga Epilepsi, Pemancing Tewas di Kolam Pertokoan Grand Sudirman

picsart 22 01 27 07 02 15 357
EVAKUASI - Petugas BPBD Denpasar mengevakuasi jenazah Abdul menuju ambulans.

Panjer, DENPOST.id

Seorang pemancing, Abdul Hamid (30) tewas tenggelam di kolam bekas galian Pertokoan Grand Sudirman Blok D, Jalan PB Sudirman, Banjar Manik Saga, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Rabu (26/1/2022) petang. Diduga, pria asal Lumajang, Jawa Timur itu jatuh ke kolam setelah penyakit epilepsinya kambuh.

Menurut informasi, Abdul awalnya datang ke lokasi untuk memancing ditemani istrinya Jumanten. “Selain Abdul di lokasi sudah ada beberapa pemancing lainnya. Kolam itu memiliki kedalaman sekitar tiga meter,” kata seorang sumber polisi.

Baca juga :  Diduga Depresi, Seorang WNA Keluyuran Tanpa Busana di Tibubeneng

Kemudian, Abdul duduk di pinggir kolam. Sementara Jumanten mencari buah lamtoro di sekitar kolam untuk dijadikan lalapan. “Sekitar 30 menit kemudian, Jumanten menengok suaminya ke kolam. Namun dia tidak ada di lokasi. Dia sempat mencari suaminya. Karena tidak ketemu, dia lantas menanyakan ke pemancing lainnya dan mereka juga mengaku tidak melihat,” bebernya.

Jumanten kemudian melihat sendal suaminya di pinggir kolam. Dan dia curiga suaminya jatuh ke kolam, karena memiliki riwayat epilepsi. “Suaminya pernah jatuh di lokasi yang sama beberapa bulan lalu, karena penyakit ini kumat dan saat itu masih bisa diselamatkan pemancing lain,” ucapnya.

Baca juga :  Bolehkah Berhubungan Seks Usai Vaksin? Kadiskes Jawab Ini

Kemudian warga sekitar lantas menghubungi petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar. Selanjutnya empat orang tim penyelam dikerahkan BPBD untuk melakukan pencarian. Sekitar pukul 18.00, korban ditemukan di dasar kolam.

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya orang tenggelam di kolam bekas galian Pertokoan Grand Sudirman Blok D, Jalan PB Sudirman. “Laporannya belum masuk. Namun setelah mendapatkan informasi, personil Polsek Densel langsung datang ke lokasi,” katanya. (124)

Baca juga :  Covid-19 Mewabah, Harga Pangan di Badung Mulai Naik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini