Kendaraan Dinas Anggota TNI di Klungkung Diperiksa

picsart 22 01 28 16 46 36 213
DIPERIKSA - Kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi milik anggota TNI diperiksa di Lapangan Makodim 1610 Klungkung, Jumat (28/1/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, terus melakukan pembinaan ke dalam terhadap anggotanya. Kali ini, pembinaan dilakukan dengan mengecek kendaraan dinas (randis) maupun kendaraan pribadi anggota TNI yang sering dipakai di Lapangan Makodim 1610 Klungkung, Jumat (28/1/2022). Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi pelanggaran yang dilakukan personel anggota TNI dalam berlalu lintas.

“Pemeriksaan kendaraan dinas ini dilakukan personel Staf Intel Korem 163 bersama Staf dan Unit Intel Kodim yang meliputi pemeriksaan kelengkapan surat-surat pengemudi dan kendaraan” kata Suhendar.

Baca juga :  Sambut New Normal, Klungkung Utamakan Ini

Menurut Suhendar, pemeriksaan kendaraan dinas yang dipakai personel Kodim rutin dilakukan. Pemeriksaan ini bersifat pembinaan untuk menanamkan disiplin kepada personel militer maupun PNS untuk tertib dalam berlalu lintas.

“Sebagai prajurit kita harus disiplin dan tertib berlalu lintas, sehingga dapat menjadi contoh baik bagi masyarakat,” kata Suhandar.

Selain pemeriksaan kendaraan, dilaksanakan juga kegiatan pengecekan instalasi listrik, gudang serta penelitian personel (Litpers) bagi personel yang menduduki jabatan vital di jajaran Kodim 1610/Klungkung. (119)

Baca juga :  Buang Limbah ke Got, Dua Usaha Potong Babi di Banjarangkan Ditipiring

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini