Siswa dan Guru di Sekolah MAN 2 Jembrana Jalani Swab PCR

picsart 22 01 28 18 25 44 954
SWAB PCR - Pelaksanaan testing dan tracing Swab PCR kepada siswa-siswi di Sekolah MAN 2 Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, didampingi Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf. Hasrifudin Haruna,
Jumat (28/1/2022), melaksanakan pemantauan terhadap jalannya testing dan tracing pelaksanaan Swab PCR kepada siswa-siswi di Sekolah MAN 2 Jembrana, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Plh. Kasat Intelkam Polres Jembrana, Iptu I Putu Yoga Martana; Kapuskesmas II Mendoyo, dr. Widiasih beserta lima orang tenaga kesehatan Puskesmas II Mendoyo; Kepala Sekolah MAN 2 Jembrana, Saras Mawanto beserta guru, dan Sekdes Desa Yehsumbul, Hendi Hermawan.

Baca juga :  Jembatan Timbang Cekik Sediakan Ribuan Rapid Test Gratis Bagi Awak Logistik

Kapolres mengatakan testing dan tracing ini dilaksanakan tenaga kesehatan dari Puskesmas II Mendoyo yang dipimpin Kapus II Mendoyo, dr. Widiasih. Testing dan tracing dilaksanakan terhadap 19 orang siswa-siswi dan dua orang guru MAN 2 Jembrana, dan ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari adanya empat orang siswa MAN 2 Jembrana yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sementara Kepala Sekolah MAN 2 Jembrana, Saras Mawanto mengatakan awalnya ada siswanya yang tinggal/penghuni gedung asrama yang mengalami sakit. Kemudian diambil pihak keluarganya untuk berobat dan dilakukan Swab Antigen dan hasilnya positif, yang akhirnya berlanjut dengan kegiatan tracing. Pihaknya berharap dengan kegiatan ini, virus Covid-19 tidak semakin meluas. (120)

Baca juga :  Kunjungi Kodim 1616/Gianyar, Danrem 163/WSA Pesankan Selalu Beryukur dan Jadikan Motivasi untuk Bekerja dan Berbuat Terbaik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini