Tak Hanya Gandeng Jonathan Frizzy, Country Fiesta Juga Serap Tenaga Kerja Lokal

picsart 22 01 30 11 38 36 098
General Manager Country Fiesta, Chandra Irawan, bersama Brand Ambassador Jonathan Frizzy.

Kuta, DENPOST.id

Country Fiesta, sebagai brand mens wear untuk produk clothing dan accessories karya anak bangsa hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan memberikan koleksi ready to wear yang casual. Tidak hanya memiliki design dan kualitas yang baik tetapi juga ringan, mudah dan nyaman untuk dipakai, serta memiliki harga yang terjangkau.

Country Fiesta mengadakan acara relaunching brand bersama SOGO Departement Store, dengan mengusung tema “Country Fiesta untuk Indonesia”, yang diadakan di SOGO Discovery Shopping Mall, Kuta, Sabtu (29/1/2022).

Baca juga :  Gedung ACK Center Office dan Warehouse Diresmikan Sekda Badung

Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui live instagram dari akun @countryfiesta, @danielchandrairawan, @ijonkfrizzy dan @sogo_indm dan dihadiri Brand Ambassador terbarunya, Jonathan Frizzy dan dimeriahkan performance dari Putri Rijanti Lubis, dan dance performance dari Citranala Art.

General Manager Country Fiesta, Chandra Irawan, kepada awak media mengatakan Country Fiesta dengan SOGO Department Store, dapat terus bersinergi dan maju bersama membangun perekonomian Indonesia, melalui bidang retail fashion di Indonesia. “Kami senang bisa melakukan kerjasama ini, karena kami yakin dengan hadirnya brand Country Fiesta, hal ini tidak hanya dapat menumbuhkan rasa bangga terhadap produk lokal tetapi juga melengkapi SOGO sebagai pusat perbelanjaan modern yang turut mendukung karya-karya industri kreatif tanah air,” kata Chandra Irawan.

Baca juga :  Begini Langkah Polres Badung Tumpas Geng Motor

Chandra Irawan menambahkan Country Fiesta lebih banyak menyediakan pakaian untuk pria mulai dari umur 20 sampai 45 tahun. Diakuinya, sejak menggandeng Jonathan Frizzy sebagai Brand Ambassador Country Fiesta, omzet Country Fiesta meningkat hingga 70 persen.

Country Fiesta yang sudah berdiri sejak tahun 1981, juga membuka store di luar negeri dan saat ini sedang menjajaki pasar Amerika. “Country Fiesta selalu mempertahankan kualitas, karena orang-orang dari luar negeri selalu konsen dengan kualitas barang yang akan mereka beli dan nyaman digunakan,” ucapnya.

Baca juga :  Pemkab Badung Gelar Upacara Pemahayu Jagat dan Mapekelem di Pantai Jimbaran

Untuk bahan baku dan penyerapan tenaga kerja, Chandra Irawan menjelaskan di Country Fiesta sendiri selalu menggunakan bahan baku dari Indonesia, dan menyerap keseluruhan tenaga kerja lokal Indonesia. “Prinsip kita dari Indonesia, oleh Indonesia, dan untuk Indonesia. Kita selalu berusaha memenuhi kebutuhan fashion Indonesia,” tandasnya. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini