Diduga Korsleting Listrik, Dapur Terbakar

picsart 22 01 30 19 24 19 970
LOKASI KEBAKARAN - Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar, dan kepolisian, saat ke lokasi kebakaran rumah di Jalan Majapahit Gg. Gunung Agung, Gianyar, Minggu (30/1/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Satu bangunan dapur milik Subekti (66) di Jalan Majapahit Gg. Gunung Agung IV No.10 Kecamatan/Kabupaten Gianyar, terbakar, Minggu (30/1/2022).Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya saja menimbulkan kerugian material mencapai Rp50 juta.

Informasi yang berhasil dikumpulkan pada Minggu sekitar 11.00 Wita, korban Subekti selaku pemilik rumah sedang membuat canang di teras bangunan sebelah barat dan setelah beberapa menit kemudian, korban mencium bau asap. Korban kemudian mengecek di sekitar rumah dan dilihatnya api sudah membesar di kilometer listrik yang ditaruh di dinding tembok dapur.

Baca juga :  Paruman Sulinggih, Bupati Dana Ajak Edukasi Prokes dan Serahkan Punia

Api membesar ke atas bangunan dan korban langsung berteriak minta tolong, sehingga dibantu warga sekitar. Seorang warga pun menghubungi petugas pemadam kebakaran yang ada di Posko Sidan.

Kasatpol PP Gianyar, Made Watha mengatakan begitu menerima laporan, pihaknya langsung menugaskan personelnya untuk turun ke lokasi. Tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Gianyar diterjunkan untuk memadamkan api.

Sementara Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa mengatakan atas kejadian tersebut, personel Polsek Gianyar mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan minta keterangan sejumlah saksi. Polisi masih melakukan penyelidikan kasus kebakaran ini. (116)

Baca juga :  Rai Mantra-Jaya Negara Purna Tugas, Made Toya jadi Plh Walikota

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini