Zig-zag, Pemotor Scoopy Tewas Ditabrak Wuling

picsart 22 02 01 17 37 17 207
SCOOPY DITABRAK - Kondisi motor Scoopy yang rusak ditabrak Wuling, Minggu (30/1/2022) malam, di sebelah timur SPBU Desa Dencarik, Kecamatan Banjar.

Singaraja, DENPOST.id

Diduga zig-zag saat mengendarai Honda Scoopy DK 5299 UAF, Made Risky Dwi Panca (17) warga Desa Banjar, Kecamatan Banjar, tewas ditabrak mobil Wuling. Sementara dua rekannya yang dibonceng mengalami luka-luka.

Dua rekannya itu, Kadek Mas Oga Adinata (14), dan Kadek Yudana Arta (13). Keduanya warga Banjar Dinas Kajanan, Desa Juanyar, Kecamatan Seririt.

“Kejadiannya Minggu malam sekitar pukul 23.30 Wita, di Jalan raya Seririt – Singaraja, KM 15.200, tepatnya sebelah timur SPBU Dencarik, Banjar Dinas Corot, Desa Dencarik Kecamatan Banjar,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, SH., saat dikonfirmasi, Selasa (1/2/2022).

Kronologisnya, bermula dari pengemudi Wuling DK 1754 WL, yang datang dari arah barat menuju arah timur. Setibanya di TKP, dari arah berlawanan datang dua pengendara motor dengan zig – zag, sehingga pengemudi Wuling menghindar ke kanan dan menabrak pengendara Scoopy DK 5229 UAF.

Baca juga :  Covid-19 di Buleleng, 1 Pasien Meninggal

“Kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya pengendara Scoopy pada saat berkendara dari arah timur menuju barat yang zig – zag, sehingga pengemudi Wuling menghindar ke kanan dan menabrak Scoopy,” jelasnya.

Selain korban jiwa, kasus lakalantas ini juga mengalami kerugian material Rp30 juta.(118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini