13 Perbekel Dilantik Diminta Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat

picsart 22 02 01 17 38 22 536
LANTIK PERBEKEL - Bupati Gianyar, Made Mahayastra, saat melantik 13 perbekel terpilih di halaman belakang Kantor Bupati Gianyar, Selasa (1/2/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Sebanyak 13 orang perbekel di Kabupaten Gianyar, dilantik Bupati Gianyar, Made Mahayastra. Pelantikan perbekel ini agar dapat melanjutkan berbagai program untuk membangun desa dan kabupaten kedepannya.

Pelantikan berlangsung di Taman Maheswara Kantor Bupati Gianyar, Selasa (1/2/2022). Mahayastra mengatakan perbekel terpilih sekarang ini tidak ada lagi perayaan, yang ada bagaimana melaksanakan tugas-tugas yang menanti di depan mata, pelayanan, pembangunan, kesejahteraan dan yang lainnya. Roda pemerintahan harus digerakkan. “Astungkara dari semua desa yang melakukan perhelatan demokrasi, hari ini bisa dikukuhkan untuk melanjutkan program-program Pemerintah Kabupaten Gianyar yang bersinergi dengan program desa,” kata Mahayastra. 

Baca juga :  Puluhan Anggota Saka Bhayangkara Dikukuhkan

Mahayastra minta kepada perbekel membuat program dan kebijakan yang menyentuh kepentingan masyarakat umum dan jangan malu bertanya, berkoordinasi dan berkonsultasi dengan perbekel lain yang berpengalaman, serta bersinergi dengan adat. 

Adapu ke-13 perbekel yang dilantik, Kompyang Ambarayusa (Desa Sanding), Dewa Nyoman Putra (Pejeng Kangin), Dewa Made Astawa (Pejeng Kelod), AA Gde Semarajaya (Pejeng Kawan), I Wayan Ardika (Kelusa), Dewa Gede Dwi Putra (Sukawati), I Ketut Sumarda (Buruan), AA Gde Mayun Purnama (Petak), I Ketut Brana Yoga (Temesi), I Ketut Putra Yasa (Tegal Tugu), I Wayan Agus Mulyana (Lebih), I Wayan Sukarsa (Pejeng), dan I Made Diptayana (Melinggih). (116)

Baca juga :  Kasus Covid-19 di Karangasem Terus Melandai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini