TP PKK Badung Laksanakan Baksos di Pura Pucak Entapsai Bon Petang

picsart 22 02 01 17 38 53 417
MARERESIK - Ketua TP PKK Badung, Seniasih Giri Prasta, bersama jajaran pengurus DWP, Gatriwara, WHDI dan IBI Kabupaten Badung, melaksanakan mareresik di Pura Penataran Agung Pucak Entapsai Bon di Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang, Senin (31/1/2022)

Mangupura, DENPOST.id

Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Badung, bersinergi dengan DWP, Gatriwara, WHDI dan IBI Kabupaten Badung, melaksanakan bakti sosial (Baksos) dan persembahyangan bersama di Pura Penataran Agung Pucak Entapsai Bon di Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang, Senin (31/1/2022). Baksos dipimpin Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Seniasih Giri Prasta, bersama Ketua DWP Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, dengan melakukan kegiatan mareresik atau bersih-bersih di areal Pura Pucak Entapsai Bon, sekaligus menyerahkan satu unit bak sampah guna mendukung usaha masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan pura setempat.

Baca juga :  Srikandi Dewan Badung Juga Gotong Royong Semprotkan Ini di Rumah Warga

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian kepada para pemangku yang sudah mengabdikan diri untuk melayani masyarakat dalam kegiatan keagamaan, Seniasih Giri Prasta bersama Rasniathi Adi Arnawa turut menyerahkan bantuan sembako kepada pemangku Pura Pucak Entapsai Bon.

Ketua TP PKK Badung, Seniasih Giri Prasta menyampaikan kegiatan ini merupakan program dari anggaran dana BKK yang meliputi mareresik dan persembahyangan ke pura-pura sungsungan jagat yang berada di Wilayah Badung Utara, Tengah dan Badung Selatan. “Kegiatan ini kita lakukan bergandengan tangan dengan organisasi kewanitaan lain yang ada di Kabupaten Badung, seperti DWP, WHDI, IBI dan Gatriwara dan astungkara hari ini semua organisasi kewanitaan merespon sangat baik kegiatan kita. Di samping itu, dari DWP juga memberikan bantuan rutin kepada para pemangku,” ujarnya.

Sementara Ketua DWP Badung, Rasniathi Adi Arnawa menambahkan untuk ke depan pihaknya berharap agar tetap bisa melaksanakan kegiatan tersebut, meliputi pura yang ada di Badung Utara, Tengah dan Selatan ataupun ke pura yang ada di kabupaten lain. “Seterusnya kita berharap dapat memperhatikan para pemangku maupun anak-anak yang berkebutuhan khusus,” harapnya.(a/115)

Baca juga :  Antisipasi Varian B117, Bandara Ngurah Rai Lakukan Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini