IRT yang Hilang di Pantai Belatung Masih Misterius

turki misterius 1
CARI KORBAN - Personel Polsek Dawan ketika melakukan pencarian Ni Wayan Mudiasih di pesisir Pantai Belatung, Desa Pesinggahan, Rabu (2/2/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Keberadaan seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Ni Wayan Mudiasih (41) alamat Br. Kayehan, Desa Dawan Kaler, yang hilang di Pantai Belatung, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan Klungkung, hingga Rabu (2/2/2022) masih misterius. Petugas dari Polsek Dawan dan Pol Air Polres Klungkung masih melakukan pencarian terhadap korban di sekitar perairan Belatung.

Pencarian dilakukan menggunakan boat dari perairan Padangbay, Karangasem hingga ke barat di perairan Klungkung. Pencarian juga dilakukan di wilayah pesisir dengan melibatkan para nelayan dan petani garam. Namun hingga Rabu siang, upaya pencarian belum juga membuahkan hasil.

Baca juga :  Polres Klungkung Gali 1.000 Lubang di Lepang

“Kami sudah melakukan patroli di daerah pesisir dan laut. Tapi juga belum ketemu,” ungkap Kapolsek Dawan, AKP Ida Ayu Kalpika Sari, di sela-sela pencarian bersama personel di pantai Belatung.

Menurut Ida Ayu Kalpika, anggotanya bersama Bhabinkantibmas masih melakukan penyelidikan terkait hilangnya korban. Apakah menceburkan diri ke laut atau hilang ke mana. Tapi dugaan sementara korban disebut-sebut sempat mengalami depresi. Karena sebelum dilaporkan meninggalkan rumah, korban sempat mau bunuh diri di Pantai Belatung.

Baca juga :  Air Laut Pasang, Dua Wisatawan Sempat Terjebak di Tebing Nusa Ceningan

“Sudah dua kali korban informasinya mau bunuh diri di Pantai Belatung. Dan diduga karena depresi,” ungkap Ida Ayu Kalpika.

Menurut informasi di lapangan, sebelum menghilang korban sempat bekerja di Turki sebagai tenaga spa. Namun saat bekerja di Turki korban hanya bertahan selama tujuh bulan dan memilih balik lagi pulang ke rumah. Hal ini diduga memicu korban depresi.

Pihak keluarga pun telah menempuh berbagai cara untuk menemukan korban yang menghilang sejak Senin (31/1/2022). Baik itu secara sekala maupun niskala dengan meminta petunjuk orang pintar. Apalagi setelah meninggalkan rumah, korban meninggalkan motor dan sandalnya di Pantai Belatung. (119)

Baca juga :  Klungkung Terima Bantuan 5 Ton Beras dari Provinsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini