Diduga Mabuk, Bule Terperosok ke Tebing Sungai 

luka 1
DIOBATI - Artem Businov tengah diobati karena mengalami sejumlah luka setelah terperosok ke tebing sungai, Rabu (2/2/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Petugas BPBD Kabupaten Gianyar mengevakuasi warga Rusia, Artem Businov (36) yang terjatuh ke tebing Sungai Jasan di Banjar Adat Petulu, Tegallalang, Gianyar. Karena kondisi tebing cukup terjal, bule ini tidak bisa naik. Petugas penyelamat menggunakan tali untuk mengevakuasi korban. Akibat peristiwa tersebut, Artem mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan, sebelumnya bule tersebut diduga mabuk berat. Kemudian  melintas di sekitar TKP sekitar pukul 02:00 wita. Dia kemudian berniat kencing di pinggir jalan. Tanda disadari, dirinya sudah terjatuh dan ada di bawah tebing sungai yang terjal.

Baca juga :  Empat Warga Gianyar Terpapar Corona, Seorang di Antaranya Pegawai Polda

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, IGN Dibya Presasta, mengatakan, begitu menerima laporan warga asing terperosok ke sungai pihaknya bersama sejumlah personel dengan peralatan lengkap langsung menuju lokasi kejadian. Dalam evakuasi tersebut BPBD Gianyar dibantu Babinsa, Babinkamtibnas dan warga setempat. “Sekitar pukul 08:30 WNA tersebut sudah dapat dievakuasi dengan selamat. Namun sayang bule ini mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya,” terangnya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini