Oknum Polisi Tewas Gantung Diri di Gudang

picsart 22 02 03 12 15 55 261
GANTUNG DIRI - Di gudang ini seorang oknum polisi berinisial I Wayan M (55) ditemukan tewas tergantung.

Mangupura, DENPOST.id

Oknum polisi, berinisial I Wayan M (55) ditemukan tewas tergantung di dalam gudang di Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Badung. Pria yang berdinas di Polresta Denpasar itu diduga bunuh diri, Rabu (2/2/2022) siang.

Menurut informasi, I Wayan M merupakan anggota polisi senior yang bertugas di Unit Reserse Kriminal Polresta Denpasar. “Selama ini almarhum diketahui memiliki penyakit. Beliau sempat operasi di RS Trijata Denpasar,” kata seorang sumber polisi, Kamis (3/2/2022).

Baca juga :  Selain Corona, "Virus" ini Juga Hantui Watersport Tanjung Benoa

Dilanjutkannya, Wayan M menjerat lehernya dengan kain selendang warna merah dengan motif bunga. Dia ditemukan tergantung di kayu penyangga atap gudang, sekitar pukul 14.00. “Di lokasi juga ditemukan tangga alumunium. Diduga almarhum mengikat selendang dengan naik tangga,” terangnya.

Polisi masih mendalami alasan I Wayan M bunuh diri. Jenazahnya telah dibawa ke rumah duka di Desa Bongkasa. “Dugaan sementara almarhum depresi karena penyakitnya tak kunjung sembuh,” ucapnya.

Baca juga :  Cegah Klaster Baru, Satpol PP Awasi Arus Balik Lebaran

Sementara Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian bunuh diri itu. “Memang anggota polisi. Yang bersangkutan tugas di Polresta Denpasar. Diduga bunuh diri karena sakit,” katanya singkat. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini