Covid-19 Merebak, Satgas Kembali Lakukan Penyemprotan

picsart 22 02 03 12 45 08 518
SEMPROT - Menyusul adanya dua warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Satgas Covid-19 Kecamatan Negara, Kamis (3/2/2022) melaksanakan penyemprotan.

Negara, DENPOST.id

Kasus Covid-19 di Jembrana semakin meningkat. Satgas di masing-masing wilayah kini kembali meningkatkan upaya pencegahan. Seperti di Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara. Menyusul adanya dua warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah tersebut, satgas setempat, Kamis (3/2/2022) kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Kapolsek Negara, Kompol Gusti Made Sudarma Putra, mengatakan, dua rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 disemprot.
Kedua keluarga dengan penghuni 6 orang ini sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Baca juga :  Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pencoblosan, KPU Anggarkan Sarung Tangan

Sudarma mengharapkan warga tetap waspada di masa pandemi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Sementara Kadis Kesehatan Jembrana, dr Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, sebelumnya membenarkan ada peningkatan kasus Covid-19 dari tanggal 7 Januari 2022. “Hotel Hapel sudah penuh. Puskesmas sudah buka lagi. Baru 2 puskesmas yang buka, Pengambengan dan Mendoyo. Yang penting sekarang penanganan agar tidak tambah banyak. Terutama prokes agar dioptimalkan dan kesiagaan kalau tempat isoter penuh. Kami siapkan lagi dua puskesmas untuk isolasi. Semoga hari ini ada yang pulang,” harapnya. (120)

Baca juga :  Senggolan, Truk Terguling dan Bus Terperosok ke Got

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini