Vila Dua Lantai Ludes Terbakar

picsart 22 02 03 18 14 29 780
PADAMKAN API - Petugas pemadam kebakaran Pemkab Gianyar, saat memadamkan api yang membakar vila di Ubud, Kamis (3/2/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Kebakaran hebat menimpa sebuah vila yang dihuni Warga Negara Asing (WNA) asal Swedia, di Banjar Penestanan Kaja, Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Kamis (3/2/2022) pukul 09.30 Wita. Vila Narmada tersebut, dihuni Ingela Eli Sabeth Jansdott (47).

Informasi yang dikumpulkan pada, Kamis sekitar pukul 09.30 Wita, saksi I Nyoman Mawar sedang bekerja di Vila Desa Alam Indah pas di sebelah selatan TKP dan tidak sengaja melihat ada kepulan asap yang keluar dari atap Vila Narmada. Tidak lama kemudian, muncul kobaran api keluar dari lantai satu di vila tersebut.

Baca juga :  Tercecer, Ratusan Warga Kemenuh Divaksin Polres Gianyar

Adanya kobaran api, membuat saksi I Nyoman Mawar berteriak minta tolong dan didengar oleh saksi Kadek Widastra. Mereka langsung melakukan upaya pemadaman api, dengan menggunakan alat seadanya. Warga langsung menghubungi Kadus Penestanan Kaja, Kades Sayan dan petugas pemadam kebakaran Kabupaten Gianyar.

Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar, Made Watha mengatakan dengan menerjunkan empat unit mobil pemadam kebakaran dan 12 orang personil, ekitar pukul 10.30 Wita, api dapat dipadamkan.

Baca juga :  23 Desa di Buleleng Sudah Stop Buang Air Sembarangan

Sementara Kapolsek Ubud, Kompol I Made Tama mengatakan terhadap musibah tersebut, anggota Polsek Ubud melakukan olah TKP dan minta keterangan sejumlah saksi. Dalam peristiwa tersebut nihil adanya korban jiwa. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini