Ditimpa Pohon Tumbang, Dapur dan Pikap Rusak

timpa 1
DITIMPA - Bangunan dapur milik Wayan Rupa, warga Banjar Nyamping, Desa Gunaksa rusak ditimpa pohon kelapa, Jumat (4/2/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Klungkung, Jumat (4/2/2022) siang membuat sejumlah pohon tumbang. Kondisi terparah terjadi di Banjar Nyamping, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan. Bangunan dapur milik Wayan Rupa atapnya rusak ditimpa pohon kelapa.

beliung klungkung 1
TUMBANG – Sebuah pohon tumbang menimpa mobil pikap yang parkir di pinggir jalan persisnya di sebelah barat jembatan Yeh Banges, Desa Pesinggahan, Dawan, Jumat (4/2/2022).

Selain itu, sebuah pohon perindang juga tumbang dan menimpa mobil pikap DK 8697 KE yang parkir di pinggir jalan persisnya di sebelah barat jembatan Yeh Banges, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan sekitar pukul 10.35 Wita. Beruntung, saat kejadian kondisi lalu lintas lengang sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Baca juga :  Bebas Bersyarat, Bebek Malah Kembali Edarkan Narkoba

Tim Reaksi Cepat (TRC) dari BPBD Klungkung telah turun melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang tersebut. “Untuk dua pohon tumbang sudah ditangani TRC BPBD,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Klungkung, Putu Widiada, Jumat (4/2/2022).

Dengan kejadian tersebut, Putu Widiada mengimbau masyarakat tetap waspada, terutama saat terjadi hujan lebat disertai angin kencang yang dapat menyebabkan terjadinya pohon tumbang. “Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara serta tidak berada atau beraktivitas di bawah pohon apabila terjadi hujan dan angin kencang,” tandasnya. (119)

Baca juga :  Gugus Tugas Jembrana Tangani Pemakaman Jenazah Covid-19, Begini Caranya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini