Sejumlah Pria Diduga Penagih Utang Tarik Paksa Mobil Tamu Hotel

dep 1
DEBT COLLECTOR - Sejumlah orang yang diduga debt collector menarik mobil milik salah seorang tamu hotel di Kuta.

Kuta, DENPOST.id

Kericuhan terjadi di halaman salah satu hotel di Jalan Kubu Anyar, Kuta, Badung, pada Rabu (2/2/2022). Sejumlah pria diduga penagih utang (debt collector) mengamuk dan mengambil mobil Suzuki Ertiga DK 1990 OS milik salah seorang tamu hotel.

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30. Awalnya sejumlah orang masuk ke lobi hotel. Mereka mencari tamu yang membawa mobil Suzuki Ertiga. “Lima orang masuk ke lobi, sedangkan belasan lainnya menunggu di halaman hotel,” kata seorang sumber polisi, Jumat (4/2/2022).

Baca juga :  Penjaga Tahanan Diduga Selundupkan SS ke Lapas Kerobokan

Kemudian pihak hotel mengatakan ke orang-orang tersebut agar tidak membuat keributan. Merasa dihalang-halangi karyawan hotel, mereka sempat berdebat. “Belasan orang lainnya yang berada di luar hotel masuk. Mereka memaksa menyisir hotel untuk mencari orang yang diduga menunggak kredit mobil,” kata sumber.

Selanjutnya para debt collector itu lantas menderek mobil yang parkir di halaman hotel. “Akibat kejadian itu, karyawan hotel ketakutan, begitu juga pemilik mobil. Dan kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi,” bebernya.

Baca juga :  Dewan Badung Harapkan Tak Ada Sengketa Pilkades 2022

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi mengaku akan mengecek laporan tersebut. “Saya belum dapat infonya. Saya cek dulu,” katanya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini