Prodi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwar Gelar ‘’Coaching Clinic’’

sabtu unwar
SERAHKAN SERTIFIKAT - Penyerahan sertifikat kepada narasumber Dr. Partiwi Dwi Astuti, S.E., Ak. M.Si. C.A. (paling kanan) oleh Kaprodi Ekonomi Pembangunan Unwar Dr. Drs. I Ketut Darma, M.Si., didampingi Wakil Dekan pada Coaching Clinic Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) pada Sabtu (22/1/2022). (DenPost/ist)

Denpasar, DenPost.id

Program Studi (Prodi) Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa (Unwar) menggelar Coaching Clinic Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) pada sabtu (22/12022. Kegiatan yang diikuti mahasiswa prodi Ekonomi Pembangunan ini dibuka Kaprodi Ekonomi Pembangunan,  Dr. Drs. I Ketut Darma, M.Si.

Dalam sambutannya, Dr.Darma mengatakan bahwa coaching clinic ini untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa mengenai PKM. Dengan lolosnya salah satu mahasiswa  prodi Ekonomi Pembangunan bersama timnya hingga ke Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) 2021 tentu menjadi momentum untuk membangkitkan semangat mahasiswa dalam mengikuti PKM yang diselenggarakan setiap tahun oleh Kemendikbud.

Baca juga :  Kabid Humas Polda Bali Sangat Senang Kembali Tugas di Pulau Dewata

Dr.Darma menambahkan bagi mahasiswa yang lolos pendanaan PKM akan mendapat rekognisi kegiatan (pengakuan disetarakan SKS). Hal ini dilakukan untuk mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kegiatan ini diawali dengan sosialisasi PKM, dilanjutkan ke sesi bedah proposal mahasiswa oleh narasumber Dr. Partiwi Dwi Astuti, S.E., Ak. M.Si. C.A.

Kegiatan coaching clinic PKM ini diharapkan mampu meningkatkan jumlah proposal PKM yang lolos seleksi dan memperoleh pendanaan dari Kemendikbud. (yad/ist)

Baca juga :  Gubernur Koster Lepas Ekspor Manggis ke Dubai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini