Gunakan APD, Petugas Bandara Ngurah Rai Layani Penumpang Penerbangan Internasional

picsart 22 02 04 18 37 40 992
PENUMPANG INTERNASIONAL - Penumpang penerbangan Internasional perdana, saat tiba di Bandara Ngurah Rai.

Kuta, DENPOST.id

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, sebagai pintu gerbang Pulau Dewata kembali melayani penerbangan reguler Internasional. Diawali dengan penerbangan perdana rute dari Narita menuju Denpasar, menggunakan pesawat udara Garuda Indonesia GA 881 tipe Airbus 330, Kamis (3/2022) sore.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado mengungkapkan dalam penanganan penumpang ini, PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai senantiasa memastikan seluruh penumpang yang datang melalui protokol kesehatan (Prokes) ketat. Selain itu, dokumen penerbangannya dinyatakan layak untuk melakukan penerbangan.

Baca juga :  Pergi Setelah Rapid Test Reaktif, Ibu dan Anak Dikarantina

“Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kembali melayani penerbangan Internasional yang sebelumnya ditutup sementara. Untuk penerbangan pertama Internasional rute Narita menuju Denpasar, menggunakan maskapai Garuda Indonesia mendarat pukul 16.32 Wita, dengan mengangkut 12 penumpang,” kata Herry.

Untuk proses penanganan kedatangan penerbangan Internasional Garuda Indonesia tersebut, penumpang melalui proses alur yang telah disiapkan sesuai prosedur dan protokol kesehatan. “Petugas yang melayani juga dipastikan telah menggunakan APD dan sebelumnya dilakukan Test Antigen yang dilaksanakan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan,” ucap Herry. (113)

Baca juga :  AP 1 Lakukan Rasionalisasi Tenaga Penunjang Operasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini