Bus Pariwisata Tabrakan di Jembrana

picsart 22 02 05 15 50 24 079
KECELAKAAN - Bus yang terlibat kecelakaan kaca bagian depannya hancur.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (5/2/2022) di Jalan Denpasar-Gilimanuk KM 76-77 Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.
Kecelakaan melibatkan bus
Pariwisata Nopol DK 7217 AG yang dikemudikan Hotib (35) dari Jember dan bus pariwisata nopol DK 7186 AB yang dikemudikan Irwan Djatmiko (51) dari Denpasar.

Dari informasi, kecelakaan berawal ketika dua bus pariwisata tersebut bergerak beriringan dari arah timur ke barat pada jalurnya. Setiba di TKP jalan turunan, tiba-tiba datang dari arah yang sama rombongan sepeda motor ninja yang mendahului bus pariwisata. Di saat bersamaan bus pariwisata DK 7217 AG mengurangi kecepatan karena memberikan jalan kepada rombongan sepeda motor ninja, namun bus pariwisata DK 7186 AB karena jarak terlalu dekat mengakibatkan menabrak bagian belakang dari bus pariwisata DK 7217 AG.

Baca juga :  Bawa Kokain dan Hasish, WNA Spanyol Diringkus

Akibat kecelakaan tersebut bus pariwisata DK 7217 AG rusak pada bagian belakang (kaca pecah) pengemudi dan penumpang selamat dan tidak ada yang mengalami luka. Sedangkan bus pariwisata DK 7186 AB mengalami kerusakan ringsek dan kaca pecah bagian depan, dan pengemudi tidak mengalami luka namun sejumlah penumpang mengalami luka kena serpihan kaca.
Kerugian akibat kecelakaan tersebut Rp 20 juta.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana, dimintai konfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Dikatakan kecelakaan tersebut ditangani unit lantas Polsek Mendoyo dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan dikarenakan kedua bus pariwisata tersebut masih dalam satu perusahaan. (120)

Baca juga :  Kawasan Pantai Rambut Siwi Akan Ditata Jadi Destinasi Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini