Di Bangli, Satgas Batasi Kapasitas Fasum 50 Persen

picsart 22 02 06 15 42 06 434
SITUASI LAPANGAN - Situasi Alun-alun Bangli, di Lapangan Kapten Mudita.

Bangli, DENPOST.id

Satgas Penanganan Covid-19 Bangli, tetap memperbolehkan segala tempat fasilitas umum (fasum) termasuk tempat wisata untuk dibuka. Hanya saja ada batasan kapasitas hingga 50 persen.

Selain itu, masyarakat diwajibkan taat mematuhi protokol kesehatan (prokes). Demikian ditegaskan Juru Bicara Satgas Covid-19 Bangli, I Wayan Dirgayusa, Minggu (6/2/2022).

Pihaknya mencontohkan Alun-alun Kota Bangli di Lapangan Kapten Mudita, untuk sementara ini masih dibuka untuk umum. Masyarakat diperbolehkan melakukan aktivitas, seperti olahraga, jalan santai maupun di tempat arena bermain. “Untuk di stan makanan juga masih buka seperti biasa. Sambil menunggu perkembangan selanjutnya. Mudah-mudahan kasus cepat melandai,” jelasnya.

Kendati alun-alun dibuka, namun pentas musik yang digelar setiap malam Minggu ditiadakan. Sementara untuk kegiatan olahraga masih tetap dijinkan.
Kata dia, ini ada dua tempat lokasi pengecekan di alun-alun. Pengunjung diminta wajib mengaktifkan aplikasi PeduliLindungi.

Baca juga :  Proyek Pemeliharaan Jalan di Susut Amburadul

Sementara terkait kegiatan hiburan, lanjut dia untuk sementara ditidakan. Sebut saja, kegiatan pentas musik yang digelar setiap malam Minggu. Selain itu, pentas seni budaya yang direncananya diisi siswa sekolah mulai TK, SD, SMP dan SMK untuk sementara ditunda. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini