Sambut HUT Ke-234 Kota Denpasar, Tagana Susur dan Bersih Sampah di Mangrove

picsart 22 02 06 18 30 04 482
SUSUR MANGROVE - Tagana Kota Denpasar, saat melaksanakan Tagana menjaga alam melalui susur mangrove dan bersih sampah plastik di area hutan mangrove muara Tukad Badung, Pemogan Denpasar Selatan, Minggu (6/2/2022).

Pemogan, DENPOST.id

Dalam rangka HUT ke-234 Kota Denpasar, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Denpasar kembali melaksanakan kegiatan Tagana menjaga alam melalui susur mangrove dan bersih sampah plastik di area hutan mangrove muara Tukad Badung, Pemogan Denpasar Selatan, Minggu (6/2/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar, yang juga selaku pembina Kelompok Nelayan Segara Guna Batu Lumbang, yang dalam hal ini diwakili Ni Luh Putu Rini setyasih SE, M. SI., selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Nelayan Kecil.

Baca juga :  Koster Akui Sempat Cemas Sebelum Divaksin, Kadiskes Sebut Wajar

Ketua Koordinator Tagana Kota Denpasar, I Made Tara mengatakan dalam kegiatan kali ini, relawan yang ikut serta sebanyak 100 orang terdiri dari Forum Pengurangan Resiko Bencana Kota Denpasar, Relawan Bantu Ibu Bali (BIB), dan Tenaga Pelopor Perdamaian Kota Denpasar.

Tak ketinggalan pula Tagana Denpasar juga menyerahkan bingkisan dalam bentuk uang pembinaan yang diserahkan secara langsung kepada Ketua Kelompok Nelayan Segara Guna Batu Lumbang, I Wayan Kona Antara. (112)

Baca juga :  Uji Usap Positif, Korban Meninggal dari Bangli Bertambah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini