Pileg 2024, Gerindra Bali Bidik Kursi DPR RI

picsart 22 02 06 18 31 21 507
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya.

Sumerta, DENPOST.id

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya mengaku optimis Gerindra Bali akan tampil optimal pada pemilu 2024. Selain ingin memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dia menyebutkan Gerindra Provinsi Bali ingin meraih kembali kursi DPR RI yang kosong sejak Pilpres 2019.

Hal itu, disampaikan pejabat yang akrab disapa De Gadjah dalam perayaan HUT ke-14 Gerindra di DPD Gerindra Bali, Sumerta Klod, Denpasar, Minggu (6/2/2022).

Baca juga :  Empat RS Terapkan Tatanan Bali Era Baru Berbasis QRIS

“Kami ditargetkan untuk Gerindra merebut lagi kursi DPR RI,” ujar Muliawan Arya.

Dia mengatakan jabatannya sebagai ketua DPD menjadi taruhan untuk mewujudkan tujuan tersebut. “Kalau kami tidak bisa mencapai, kan kami gagal namanya. Otomatis kalau kami gagal, jabatan kami yang dipertaruhkan,” sambung politikus yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.

Dia mengatakan, jika tidak dua kursi, minimal Gerindra Bali harus mampu merebut satu kursi jabatan tingkat pusat itu.

Baca juga :  Polisi Kantongi Identitas Perampok SPBU

Secara keseluruhan, dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang Gerindra Bali ingin tampil maksimal dengan target minimal 50 persen tambahan kursi daripada saat ini.

Di bawah kepemimpinannya, dia berharap Gerindra Bali mampu mewujudkan tambahan kursi hingga 100 persen di seluruh jenjang. Mulai dari DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi Bali, hingga DPR RI.

“DPR RI harus direbut kembali,” celetuknya. Seiring dengan target tersebut, dia mengajak seluruh pengurus DPD, DPC hingga anak ranting Partai Gerindra untuk kompak. (106)

Baca juga :  WNA Jepang Dirujuk ke Mangusada, Kadinkes Sebut Sesuai Protap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini