Tahun Ini, Abrasi di Gilimanuk Ditangani

picsart 22 02 06 18 31 50 789
KUNJUNGAN - Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, saat melakukan kunjungan ke Gilimanuk, Minggu (6/2/2022).

Negara, DENPOST.id

Abrasi yang terjadi di Gilimanuk, sudah parah dan banyak merusak rumah warga dan fasilitas umum lainnya.
Usulan perbaikan dan penanganan abrasi inipun akan terealisasi tahun 2022.

Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna yang melaksanakan kunjungan ke Gilimanuk, Minggu (6/2/2022), bersama Kajari Jembrana, Triono Rahyudi, serta Komandan Batalyon 741/Garuda Nusantara, Letkol Inf Riza Taufik Hasan, serta beberapa komunitas motor dan anggota Batalyon 741/Garuda Nusatantara mengatakan tahun ini akan terealisasi untuk penanganan abrasi di Jineng Agung.

Baca juga :  Akhirnya Ditangkap, Perampok Berpistol SPBU di Jalan Pelabuhan Benoa

“Kepada masyarakat agar bersabar dulu. Saya sangat paham betul bagaimana kekhawatiran bapak dan ibu warga sekalian terhadap ancaman abrasi ini. Kami dari pemerintah daerah akan terus mengawal hal ini, mohon doa restunya,” ucapnya.   

Usai meninjau abrasi, sebagai bentuk kepedulian pimpinan daerah terhadap perangkat-perangkat yang ada dibawahnya, khususnya ditingkat desa/kelurahan, Wabup Patriana Krisna menjenguk Dedi Rahmadi (Kepala Lingkungan Asih, Kelurahan Gilimanuk) yang sedang sakit.

Baca juga :  Pemangku dan Serati Banten di Desa Getasan Dilatih Tentang Banten

Diketahui Dedi Rahmadi tertimpa musibah patah tulang paha, saat melakukan bersih-bersih memotong pohon di balai Lingkungan Asih, beberapa waktu yang lalu. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini