Satgas Siapkan Asrama SMA Bali Mandara untuk Isoter

picsart 22 02 06 19 28 31 376
ALTERNATIF ISOTER - Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Buleleng, saat meninjau Asrama SMA Bali Mandara, Minggu (6/2/2022), untuk dijadikan alternatif isoter.

Singaraja, DENPOST.id

Menyikapi kasus pasien terkonfirmasi Covid-19 yang semakin meningkat, serta ketersedian fasilitas isolasi terpusat (Isoter) di Gedung C Asrama Undiksha, dan Kompi C yang yang sudah penuh, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Buleleng, meninjau Asrama SMA Bali Mandara untuk dijadikan alternatif isoter selanjutnya.

“Hari ini, Satgas Covid-19 Buleleng meninjau langsung persiapan isoter di SMA Bali Mandara guna mengantisipasi lonjakan pasien terkonfirmasi. Seijin Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali, dan kerjasama dari Kepala Sekolah SMA Bali Mandara, Asrama dengan kapasitas 184 bed sudah bisa ditempati sore nanti,” ungkap Ketut Suwarmawan, selaku Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, Minggu (6/2/2022).

Baca juga :  Kejari Gianyar Musnakan BB Narkoba dan Tindak Pidana Umum

Suwarmawan menjelaskan kebijakan untuk kembali menggunakan Asrama SMA Bali Mandara sebagai isoter alternatif selanjutnya, dikarenakan tempat isoter sebelumnya sudah penuh, yakni di Gedung C Asrama Undiksha, dan Kompi C Air Sanih. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini