Spesial Valentine’s Day, Bali Safari Park Siapkan Paket Berdua

bali safari
DIGEMARI - Salah satu pementasan yang digemari masyarakat di Bali Safari Park, Desa Serongga, Gianyar. (DenPost.id/ist)

Gianyar, DenPost/id

Februari sering dikenal dengan bulan penuh cinta dan kasih sayang. Hal ini dikarenakan pada 14 Februari merupakan hari Valentine (Valentine’s Day) atau Hari Kasih Sayang. Merayakan hari itu tentu memberikan kejutan manis kepada pasangan.

Bali Safari Park di Desa Serongga, Gianyar, sebagai tempat wisata edutainment sekaligus lembaga konservasi satwa, mengadakan promo spesial pada bulan penuh cinta yaitu Paket Berdua. Promo paket berdua ini, sesuai dengan namanya para pengunjung bisa mendapat dua tiket Safari Explorer hanya seharga Rp 280 ribu. Pengunjung bisa melakukan pemesanan di website Bali Safari Park (bali.tamansafari.com) pada 4 – 20 Februari 2022.

Baca juga :  Kemenkumham Bali Atensi Kasus Kasepekang di Taro Kelod

Dengan paket tersebut, menurut  Marketing Manager Bali Safari Park, Inneke Ficianirum, pengunjung akan mendapat berbagai macam aktivitas safari seperti Safari Journey. Dimana pengunjung bisa melihat satwa dengan trem khusus, termasuk menonton Harimau Show, Elephant Show, Animal Show serta masih banyak lagi.

Tidak hanya itu. Khusus untuk paket berdua ini pengunjung akan mendapat 1 voucher diskon 20% untuk feeding satwa. Jika berkunjung ke Bali Safari Park, tentunya tidak boleh melewatkan pengalaman seru memberi makan satwa. ‘’Simpan memori indah dan tidak terlupakan bersama pasanganmu di Bali Safari Park,’’ tegas Inneke didampingi bagian promosi A.A.Ngurah Alit Sujana dan Ketut Suardana.

Baca juga :  Bule Pingsan di Depan Toko Dievakuasi

Tiket ini bisa digunakan berkunjung dari 4 hingga 28 Februari 2022, baik saat weekday atau weekend. Ada even Valentine yang tidak boleh dilewatkan pula yaitu bila berkunjung pada 14 Februari 2022, warga bisa menikmati berbagai macam pertunjukan dan games spesial Valentine. Rangkaian even antara lain pertunjukkan Rama & Shinta Story, Acrobatic Show, Couple Dance hingga berbagai games seru. Di masa new normal seperti sekarang, pengunjung wajib mematuhi 3M dan mengikuti protokol kesehatan jika ingin berkunjung ke Bali Safari Park. ‘’Selain wajib memakai masker, syarat lain yang harus dipenuhi adalah mengunduh aplikasi PeduliLindungi, serta sudah melakukan minimal vaksin pertama,’’ tegas Inneke.

Baca juga :  Kelas Orgasme Viral, Polres Gianyar Akan Selidiki

Selain bersafari, pengunjung yang ingin menginap sambil merasakan suasana Afrika bisa menginap di Mara River Safari Lodge. (yad/r)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini