Bersihkan Limbah, Warga Temukan Mayat Terendam di Selokan

picsart 22 02 07 20 12 45 475
EVAKUASI JENASAH - Petugas BPBD bersama anggota Polres Klungkung, saat mengevakuasi jenasah Ni Nengah Sepi (77) asal Dusun Minggir, Desa Gelgel, yang terendam di selokan, Senin (7/2/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Warga Dusun Minggir, Desa Gelgel, Klungkung, Senin (7/2/2022) sore, mendadak heboh. Hal ini menyusul ditemukannya sesosok mayat wanita dalam kondisi terendam, dengan posisi tengadah di sebuah selokan di Dusun setempat.

Saat ditemukan, kondisi mayat yang diketahui identitasnya bernama Ni Nengah Sepi (77) sudah pucat dan mengeluarkan bau.

Informasi yang diperoleh di lapangan, mayat Sepi pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama I Nengah Sudi (55), sekitar pukul 16.50 Wita. Kejadiannya berawal ketika Sudi hendak membersihkan saluran pembuangan limbah rumah tangga yang terletak di belakang rumahnya. Saat turun ke selokan, ia kaget melihat sesosok jasad manusia dalam keadaan terendam di selokan.

“Saat itu kondisi mayat ditemukan mengenakan celana pendek warna abu dan baju kemeja tersangkut berada di bahu. Bahkan kondisi badannya juga sudah dalam keadaan pucat dan mengeluarkan bau,” ungkap Kalak BPBD Klungkung, Putu Widiada.

Baca juga :  Truk Terguling, Kernet Tewas

Setelah melihat kejadian tersebut, Sudi kemudian memberitahukan kepada warga lain, yakni I Nyoman Karya (72). Awalnya mereka tidak tahu identitas dari mayat tersebut. Namun, setelah petugas BPBD Klungkung bersama polisi datang melakukan evakuasi sekitar pukul 17.05 Wita, identitas dari jasad tersebut diketahui bernama Ni Nengah Sepi, yang tidak lain merupakan kakak ipar dari Nyoman Karya.

“Untuk sementara jenasah dititip di ruang jenasah RSUD Klungkung, sambil menunggu hari baik untuk melakukan upacara pemakaman. Apalagi pihak keluarga telah mengikhlaskan kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak membuat laporan ke kepolisian,” terang Widiada. (119)

Baca juga :  Suami Kerja, Istri Kepergok Berduaan di Kamar Dengan Mantan Pacar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini