Dagang Bakso Ditemukan Tak Sadarkan Diri Lalu Tewas

bakso tewas 1
MINTA KETERANGAN - Polisi Polsek Gianyar mendatangi TKP dan minta keterangan saksi atas meninggalnya Parno. 

Gianyar, DENPOST.id

Seorang dagang bakso, Parno (40) yang beralamat Jalan Kesatrian, Gianyar ditemukan tidak sadarkan diri oleh temannya, Dwi Jumy Yanto (21). Pedagang bakso asal Jawa itu kemudian dibawa ke RSUD Sanjiwani. Sayangnya nyawa Parno tidak bisa ditolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, Selasa (8/2/2022) mengatakan, sekitar pukul 07.30 wita korban diketahui masih tidur di lantai tempat menjual bakso di Jalan Kesatrian No. 20 Gianyar.
Setelah dibangunkan ternyata korban dalam keadaan pingsan. Karena tak sadarkan diri, Dwi Jumy Yanto minta bantuan kepada saksi Agung Juliyanto (23) alamat Jalan Kesatrian, Gianyar.

Baca juga :  Tim Gabungan Gianyar Nihil Temuan Warga Tanpa Masker

Selanjutnya korban dibawa ke RSU Gianyar oleh kedua saksi. Setibanya di RSUD Sanjiwani Gianyar korban dunyatakan telah meninggal dunia oleh tim medis. Atas kejadian tersebut korban akan diberangkatkan ke Jawa oleh keluarganya.

Kapolsek Gianyar menambahkan, menurut keterangan saksi, korban sebelum tidur minum obat karena memiliki riwayat sakit epilepsi. “Hasil pemeriksaan petugas RSUD Sanjiwani Gianyar tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan yang dilakukan orang lain di tubuh korban,” katanya. (116)

Baca juga :  Langgar PPKM Mikro, Tim Gabungan Tutup Paksa Kafe Remang-remang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini