Di Blahkiuh, Seorang ODGJ Tikam Ayah

odgj 1
JENAZAH - Jenazah korban penusukan saat dinaikkan ke ambulans.

Abiansemal, DENPOST.id

Seorang warga yang diduga merupakan Orang Dengan Gangguan Kejiwaan (ODGJ), I Made Su (30) menikam ayahnya, I Made Na (58) dengan pisau. Pascaditusuk korban mendapat perawatan di puskesmas, namun tak berselang lama korban akhirnya meninggal. Peristiwa tersebut terjadi di Banjar Beneh Kawan, Desa Blahkiuh, Abiansemal, Badung, Senin (7/2/2022) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, peristiwa penusukan itu awalnya diketahui oleh istri korban, I Gusti Ayu A (54). Menurut saksi, beberapa menit sebelum kejadian, pelaku sempat meminta uang kepadanya untuk beli rokok. “Kemudian pelaku keluar rumah. Setelah kembali, pelaku dibuatkan kopi oleh ibunya,” terangnya, Selasa (8/2/2022).

Baca juga :  Ikut Pilkel Serentak, Semua Calon Wajib Taati Prokes

Usai minum kopi, pelaku pergi ke dapur mengambil pisau mutik. Kemudian masuk ke kamar ayahnya. “Ibu pelaku sempat mendengar suara ribut-ribut di dalam kamar. Kemudian pelaku keluar dan ibunya masuk dan melihat korban dalam keadaan tidur dengan luka di punggung,” kata Sudana.

Istri korban kemudian meminta tolong ke tetangga. Warga yang datang lantas melarikan korban ke Puskemas Abiansemal 1. Setelah mendapat perawatan medis, korban dibawa pulang dengan dibonceng sepeda motor oleh kelian adat, I Gusti Ngurah Nyoman Wibawa. “Sekitar pukul 01.00 Wita, korban kembali mengeluh sakit, kemudian kejang-kejang. Dalam perjalanan ke Puskesmas, korban meninggal dunia,” kata Sudana, seraya mengatakan pelaku telah dibawa ke RSJ Bangli. (124)

Baca juga :  Diduga Serangan Jantung, Kalaksa BPBD Badung Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini