Tambahan Kasus dan Meninggal Kembali Bertambah di Bangli

picsart 22 02 09 19 18 57 911
JALANI SWAB - Seorang warga di Bangli, saat menjalani Swab Test, dampak dari keluarga yang terpapar virus Covid-19.

Bangli, DENPOST.id

Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangli, kembali mengalami perkembangan signifikan. Di mana, secara beruntun korban meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di Kabupaten Bangli, kembali terjadi. Begitu juga tamabahan kasus baru sejak dua hari terakhir mencapai 93 orang.

“Dibandingkan hari sebelumnya, hari ini kembali terjadi penambahan 93 kasus dan korban meninggal satu orang. Sedangkan yang sembuh 10 orang,” ungkap Humas GTPP Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, Rabu (9/2/2022).

Baca juga :  Jelang Idul Fitri 1441 H, Ketua MUI Bangli Audiensi ke Kapolres

Dengan penambahan tersebut, kata dia, secara akumulasi jumlah kasus positif di kabupaten Bangli per Rabu ini, adalah sebanyak 5.640 kasus, dengan jumlah yang masih dirawat sebanyak 391 orang, sudah dalam keadaan sembuh 5.007 orang dan meninggal 254 orang. Untuk tambahan satu korban meninggal dunia, seorang pasien bernama I Gusti NA, laki-laki berusia 50 tahun asal Br. Males Gusti, Desa Pengeluaran, Susut.

“Yang bersangkutan didiagnosis suspek positif Covid-19 dari hasil test 8 Februari 2022, di RS BMC dan dinyatakan meninggal dunia 9 Februari,” jelas Dirgayusa yang juga Kadiskominfosan Bangli ini.

Baca juga :  Pemancing yang Tenggelam di Tukad Melangit Akhirnya Ditemukan Meninggal

Tindak lanjut dari itu, untuk penanganan jenasah korban diwajibkan menerapkan SOP protokol kesehatan. “Masyarakat harus tetap disiplin menerapkan prokes untuk kebaikan kita bersama,” pungkasnya. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini