Jatuh dari Lantai Enam Hotel, Warga AS Tewas

amerika 1
EVAKUASI - Jenazah Jhon DB (48) saat dievakuasi usai terjatuh dari lantai enam hotel tempatnya menginap.

Canggu, DENPOST.id

Jhon DB (48) terjatuh dari lantai enam di Hotel BaliEZ, Kamis (10/2/2022) dini hari. Pria asal Amerika Serikat (AS) itu tewas akibat cedera parah di kepala. Polisi masih menyelidiki kronologis Jhon bisa jatuh dari ketinggian sekitar 25 meter tersebut. “Saat ditemukan korban telungkup di halaman hotel atau areal gazebo. Jhon diketahui menempati kamar 312 di hotel yang beralamat di Jalan Cendrawasih, Banjar Umasari, Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung,” kata seorang sumber polisi.

Baca juga :  BESOK, GERHANA BULAN TOTAL

Dilanjutkannya, berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, korban nampak mondar-mandir di balkon depan kamar hotel sekitar pukul 00.40. Kemudian dia menuju pembatas balkon dan akhirnya terjatuh ke lantai dasar dari lantai enam. “Nampak jalannya seperti orang mabuk (sempoyongan). Untuk lebih jelasnya masih menunggu penyelidikan petugas,” katanya.

Dikatakan pula, awalnya dua satpam sedang melakukan patroli malam di sekitar hotel. Saat itu situasi sedang turun hujan. Kemudian sekitar pukul 00.40 satpam itu mendengar suara benda jatuh. Setelah dicek ke sumber suara, ditemukan ditemukan seorang pria telungkup dengan kepala mengeluarkan darah yang mengalir. “Saat itu korban sudah meninggal. Dan kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi,” terangnya.

Sementara Kasi Humas Polres Badung saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian itu. “Personel Polsek Kuta Utara masih melakukan penyelidikan terkait kronologis jatuhnya korban,” ucapnya singkat. (124)

Baca juga :  Pileg dan Pilgub 2024 Perlu Biaya Besar, Gubernur Koster Apresiasi DPRD Rancang Pembentukan Dana Cdangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini