Pastikan Pasien Dapat Pelayanan Maksimal, Kapolres dan Dandim Datangi Isoter

cek isoter 1
CEK FASILITAS - Kapolres Jembrana dan Dandim 1617 Jembrana ketika mengecek fasilitas pelayanan pasien Covid-19 yang mendapat perawatan di RSU Negara.

Negara, DENPOST.id

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gede Juliana bersama Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, Rabu (9/2/2022) mendatangi lokasi isoter desa di Kelurahan Pendem, Jembrana. Kedatangan mereka untuk mengecek kondisi warga yang sedang melaksanakan isoter dan memastikan pasien mendapat pelayanan kesehatan secara maksimal. Selain itu juga memberikan bantuan beras untuk meringankan beban ekonomi warga.

“Dengan disiapkannya tempat isolasi terpusat ini diharapkan tidak ada lagi pasien Covid-19 yang menjalani isolasi secara mandiri. Ini juga akan mempermudah Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana dalam melakukan pemantauan serta pengobatan terhadap pasien,” kata Dandim Haruna.

Baca juga :  Sembuh dari Covid-19, Tahanan Kejaksaan Dipindah

Selain mengecek isoter desa, rombongan juga mengecek kesiapan RSU Negara. Di sana mereka diterima Direktur RSU Negara, dr. Ni Putu Eka Indrawati. Dari hasil koordinasi dengan pihak rumah sakit, didapatkan informasi bahwa akan dilakukan pergeseran sebanyak delapan orang pasien positif Covid-19 ke tempat isoter di puskesmas. Kedelapan orang tersebut terdiri dari 6 orang Ibu-ibu pascamelahirkan dan 2 orang pasien anak.

Dalam kesempatan itu Kapolres Jembrana juga berpesan agar tetap menjalin komunikasi dan koordinasi sehingga saling membantu dan bahu-membahu supaya kasus Covid-19 di Kabupaten Jembrana cepat terselesaikan.
“Kami ingin memastikan bahwa pelaksanaan isoter di RSU Negara tidak ada kendala dan hambatan. Nakes sgar tetap menggunakan APD yang lengkap supaya aman,” sarannya. (120)

Baca juga :  Buleleng Optimis Target Vaksinasi Booster Tercapai Dalam 6 Hari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini