Satgas Covid-19 di Jembrana Diminta Tingkatkan Kewaspadaan

semprot dis 1
SEMPROT - Penyemprotan dilaksanakan di wilayah Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jumat (11/2/2022).

Negara, DENPOST.id

Guna menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Jembrana, penyemprotan disinfektan secara massal dilakukan di Kaliakah, Kecamatan Negara, Jumat (11/2/2022).
Ini sesuai instruksi Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, yang meminta Satgas Covid-19 mengoptimalkan dalam meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing- masing mengingat jumlah kasus Covid terus bertambah.

Itu disampaikan Tamba saat memberikan pengarahan kepada petugas yang berasal dari 12 desa/kelurahan di Kecamatan Negara, yang dipusatkan di Kantor Desa Kaliakah dalam kegiatan penyemprotan serentak dan pembagian masker.
“Saya kira, apa yang dilakukan di Kecamatan Negara khususnya di wilayah desa/kelurahan  ini bisa menjadi contoh untuk di wilayah lainnya. Satgas desa/kelurahan bahkan di bajar/lingkungan harus lebih optimal lagi dalam menggencarkan 3 T, edukasi prokes ke warga,” ujar Tamba .

Baca juga :  Dua Pasien Covid-19 di Jembrana Sembuh

Dia juga menekankan pentingnya peran satgas di bawah membantu  penyaluran sembako bagi masyarakat di Kabupaten Jembrana yang sedang menjalani isolasi mandiri. Selain itu, untuk membantu satgas kota dalam penerapan disiplin prokes. “Semoga dengan upaya bersama ini mampu memberikan dampak pada melandainya kasus Covid-19 di Jembrana ,” harapnya.  (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini