Siap Mengaspal di Bali, Hyundai Creta Tonjolkan Teknologi Unggulan “Bluelink”

picsart 22 02 11 17 15 26 734
HYUNDAI CRETA - Head of Strategic Planning and Business Development PT Hyundai Motors Indonesia, Christian Abraham Gandawinata, bersama Technical Training Manager PT Hyundai Motors Indonesia, Erik Ryan, saat meluncurkan Hyundai Creta di Mal Bali Galeria, Jumat (11/2/2022)

Kuta, DENPOST.id

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), memperkenalkan Hyundai Creta, yang siap mengaspal di Bali, Jumat (11/2/2022). Perkenalan Hyundai Creta yang juga diisi dengan pameran di Mal Bali Galeria (MBG) dari 9 hingga 20 Februari 2022, merupakan SUV terbaru Hyundai yang menampilan desain terkini dengan teknologi maupun fitur-fitur unggulan.

Head of Strategic Planning and Business Development PT Hyundai Motors Indonesia, Christian Abraham Gandawinata, didampingi Technical Training Manager PT Hyundai Motors Indonesia, Erik Ryan mengatakan Hyundai akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan menjadikan pelanggan Indonesia, sebagai fokus utama dalam menghadirkan setiap produk maupun layanan.

“Hari ini, Creta secara resmi mengaspal di Pulau Dewata. Kami berharap agar produk yang dibuat di Indonesia, untuk masyarakat Indonesia ini dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dan menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Bali,” kata Gandawinata.

Selain itu, ada pula area My Own Creta yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendesain unit Creta mereka sendiri sesuai dengan karakteristik pelanggan. Bagi pengunjung yang menghadiri pameran, Hyundai juga menyediakan unit test drive Creta di area parkir Mal Bali Galeria.

Baca juga :  Rumpun Bambu Tumbang Halangi Jalan di Melinggih

Hyundai Creta memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini, menonjolkan keunikan Creta dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL. Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi.

Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels. Tak hanya itu, Hyundai juga menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan Creta sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya. Beberapa di antaranya, yakni Cooled Glove Box, di mana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman; Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam, serta Ventilated Seat (kursi yang dapat diatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi), serta fitur-fitur lainnya.

Baca juga :  Hari Raya Kuningan, Harga Pacah Tembus 40 Ribu Per Kilogram

“Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatif Hyundai Bluelink sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai, yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Creta untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu dan mengetahui di mana kendaraan diparkir,” ujar Ryan.

Teknologi ini juga menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification dan Stolen Vehicle Tracking yang akan beroperasi saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi, dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan memungkinkan pengguna Hyundai Bluelink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka. Fitur-fitur tersebut, kemudian juga didukung Stolen Vehicle Immobilization, yakni layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink agar pengguna dapat menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri untuk segera diberhentikan pengoperasiannya sementara waktu.

Baca juga :  Pasar Umum Blahbatuh Terbakar

Creta dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan karena ditawarkan dalam empat varian, yakni Active, Trend, Style, dan Prime. Untuk Hyundai Creta Active 6-speed MT dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp292 juta, Hyundai Creta Trend 6-speed MT Rp312 juta, Hyundai Creta Trend IVT Rp332 juta, Hyundai Creta Style IVT Rp372 juta, Hyundai Creta Prime IVT Rp410.500.000, dan Hyundai Creta Prime IVT Two Tone Roof Rp412 juta. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini