Kapolres Jembrana Minta Perketat Pengawasan Prokes

tambah jembrana 1
JAM MALAM - Penertiban jam malam untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilaksanakan jajaran Polres Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, Senin (14/2/2022) meminta seluruh jajarannya memperketat pengawasan protokol kesehatan (prokes). Hal ini menyusul meningkatnya angka kasus Covid-19 di Kabupaten Jembrana dan Bali kembali ke level 3. Hal itu disampaikan Juliana saat memimpin apel anggota Polres Jembrana.

“Kegiatan-kegiatan kepolisian agar diintensifkan dan dimaksimalkan seperti kegiatan preemtif dan preventif atau memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi anjuran pemerintah sesuai aturan PPKM dan Inmendagri No. 9 Tahun 2022,” tegasnya.

Baca juga :  Menghilang Tiga Hari, Nenek Dentri Ditemukan Dalam Kondisi Lemas di Sungai

Juliana juga meminta seluruh personel menjaga kondisi dan menjaga kesehatan. “Jika ada yang merasa kontak erat dengan yang terkonfirmasi agar segera untuk mengecek diri dan swab,” jelasnya.

Sementara untuk menyambut perayaan Nyepi, Juliana memerintahkan jajarannya mengaatensi bersama. “Kita persiapkan dari sekarang terutama di tengah situasi pandemi, agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak menimbulkan kenaikan kasus Covid-19,” tandasnya. (120)

Baca juga :  Mobil Agung Mirah Diduga Dilarikan ke Jawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini