Apel Zoom Meeting Cegah Kerumunan Ala Polres Buleleng

picsart 22 02 14 18 57 38 003
ZOOM MEETING - Polres Buleleng, saat melakukan apel melalui zoom meeting dari Lapangan Polres Buleleng, Senin (14/2/2022)

Singaraja, DENPOST.id

Situasi pandemi Covid-19 yang belum juga mereda, bahkan beberapa hari belakangan diketahui adanya peningkatan terkonfirmasinya Covid-19, membuat Polres Buleleng melakukan terobosan kreatif dalam pelaksanaan apel. Di mana, apel dilakukan melalui zoom meeting yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Buleleng, Senin (14/2/2022).

Kapolres Buleleng, AKBP Andrian P, S.I.K., S.H., M.Si., selaku pimpinan apel yang diikuti seluruh pejabat utama Polres Buleleng, serta perwakilan masing-masing satuan fungsi yang ada di Polres Buleleng, seluruh jajaran Polsek yang diikuti langsung Kapolsek dan personelnya. Sedangkan jajaran Polsek mengikuti melalui zoom meeting.

Baca juga :  Antisipasi Insiden Keracunan Makanan, Disdikpora Minta Satuan Pendidikan Hati-hati

Beberapa penekanan yang disampaikan Kapolres Buleleng, di antaranya dalam situasi pandemi Covid-19 agar seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatannya, sehingga dapat terhindar dari mewabahnya Covid-19 yang sekarang ini sudah ada varian Omicron. Selain itu juga diminta tetap berolahraga dan minum vitamin, serta makan makanan yang bergizi.

“Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, kita imbau jangan membuat kesalahan karena sedikit saja berbuat kesalahan dan kesalahan itu diangkat di media sosial dan dijadikan konten, serta ditambahi dengan sedikit komentar yang tidak sebenarnya maka akan membuat berita seolah-olah berita itu benar walapun hoaks (berita bohong) dan terbaca oleh khalayak ramai, maka berita tersebut dapat merugikan institusi kepolisian yang membuat citra polisi akan menurun,” tegasnya. (118)

Baca juga :  Inspirasi Kartini, Desak Wiratnawi Berjuang Didik Perempuan Wujudkan Generasi Emas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini