Warga Peninjoan Ditemukan Tewas di Dalam Parit

picsart 22 02 15 16 22 32 092
CEK LOKASI - Polisi mengecek lokasi parit, tempat terjatuhnya I Dewa Made Putra Sandi dan ditemukan dalam kondisi tewas. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Salah seorang warga Banjar Payuk, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli, I Dewa Made Putra Sandi (33), ditemukan tewas di dalam parit, Senin (14/2/2022) sore. Polisi menduga korban tak bisa menyelamatkan diri saat terjatuh, sebab korban diketahui punya riwayat penyakit epilepsi.

Kasi Humas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, Selasa (15/2/2022) mengungkapkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, Senin sekitar pukul 15.00, korban diketahui berangkat ke ladang untuk mencari buah kelapa yang jatuh akibat guyuran hujan dan angin kencang. Namun karena kondisi pinggiran parit licin, korban diduga berjalan di pinggir parit kemudian terpeleset lalu jatuh ke dalam parit. “Saat itu korban sendirian, jadi tidak ada yang menolong hingga yang bersangkutan meninggal di lokasi,” sebut Sarta.

Baca juga :  Polisi Tetapkan Satu Tersangka Penebasan di Songan

Lebih lanjut dikatakan, tubuh korban pertama kali ditemukan saksi I Nyoman Katun (45), seorang petani dan juga warga setempat. Selanjutnya saksi memanggil
Kelian Dusun Banjar Payuk untuk membantu mengangkat korban dari dalam parit untuk dievakuasi ke pinggir parit. “Menjelang petang laporannya baru kita terima. Saat itu anggota langsung cek ke lokasi baik TKP maupun rumah korban,” sambungnya.

Dikatakan Sarta, pada tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kuat dugaan saat terjatuh penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh sehingga tak mampu menyelamatkan diri. “Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan terlebih korban memang diketahui punya riwayat sakit epilepsi,” kata Sarta. (128)

Baca juga :  DISEMBUR BELERANG, AIR DANAU BATUR BERUBAH WARNA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini