Turunkan Es Batu, Sopir Mobil Boks Tewas Ditabrak Rush

picsart 22 02 15 17 00 11 686
OLAH TKP - Petugas laka lantas Polres Klungkung melakukan olah TKP di depan warung Desi, Jalan By-pass IB Mantra wilayah Lepang, Banjarangkan, Selasa (15/2/2022) siang.

Semarapura, DENPOST.id

Seorang sopir mobil boks pengangkut es batu (ice cube), Agus Suparnianto (45), Selasa (51/2/2022) siang tewas ditabrak Toyota Rush saat menurunkan ea batu di depan sebuah warung di Jalan By-pass IB Mantra wilayah Lepang, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.
Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho, ketika dimintai konfirmasi mengatakan, kalau kasus laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wita.

Baca juga :  Diduga Jual iPhone Palsu, Turis Rusia Ditangkap

Kejadiannya berawal ketika mobil Toyota RUSH DK 1510 AAI yang dikemudikan I Ketut Sutjita (72) alamat Jalan Rungkut Harapan Blok G 24 Surabaya datang dari arah barat menuju ke timur. Tiba di TKP, Sutjita kemungkinan kehilangan kesadaran dan tidak fokus.
“Saat kejadian, kemungkinan pengemudi mobil Toyota DK 1510 AAI ngantuk sehingga mobil lari ke sebelah utara jalan, “ ungkap Kasat Wahyu Nugroho.

Baca juga :  Beda Peruntukan, Puluhan Warga Takmung Batal Kembalikan Dana BLT

Setelah mengarah ke sebelah utara jalan, mobil berwarna putih ini kemudian langsung menabrak korban (Agus Suprnianto) yang kebetulan menurunkan es dari mobil Hino DK 8406 BE. Akibatnya korban langsung meninggal di TKP dengan kondisi mengalami cedera kepala berat, dan luka robek pada selangkangan paha sebelah kanan.
“Selain korban, pengemudi mobil yang menabrak juga mengalami luka pada bagian tulang rusuk dan masih di rawat di RSU Grha Bhakti Medika,” katanya.

Menurut Kasat Lantas, AKP Wahyu Joko Nugroho, laka lantas ini disebabkan karena faktor kelalaian dari pengemudi Toyota Rush DK 1510 AAI. Sementara jenazah korban masih dititip di kamar jenazah RSUD Klungkung sambil menunggu dibawa pulang pihak keluarga. (119)

Baca juga :  Nusa Lembongan Terima Mesin Desalinasi Air dari Australia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini